Sukses

6 Potret Bridesmaid Lesty Kejora dari Lamaran hingga Ngunduh Mantu, Memesona

Perbedaan penampilan bridesmaid Lesty Kejora di rentetan acara pernikahan selalu memesona.

Liputan6.com, Jakarta Rangkaian acara Lesty Kejora dan Rizky Billar masih berlanjut. Usai resmi menjadi suami istri pada 19 Agustus 2021, belum lama ini Lesty Kejora dan Rizky Billar gelar acara ngunduh mantu dengan menggunakan baju adat Minangkabau.

Sejak acara lamaran berlangsung hingga kini acara ngunduh mantu, pasangan yang terpaut usia 4 tahun selalu sukses curi perhatian hingga banjir pujian dari publik. Tak hanya Lesty Kejora dan Rizky Billar, bridesmaid dan groomsman Lesty dan Billar pun sukses menyita perhatian tamu undangan.

Tak hanya hadir saat acara lamaran dan akad nikah, bridesmaid Lesty Kejora juga hadir di rentetan acara pernikahan Lesty Kejora dan Rizky Billar dengan kebaya indah dan berbeda-beda di setiap acaranya.  

Penampilan bridesmaid Lesty sukses menyita perhatian karena tak dipungkiri pesona para bridesmaid sukses bikin pangling. Acara lamaran hingga ngunduh mantu Lesty Kejora jadi penuh warna dan bertabur bintang karena dari kalangan selebriti ternama.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret beda gaya bridesmaid Lesty Kejora dari lamaran hingga ngunduh mantu, Senin (6/9/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Kompak kenakan kebaya putih dengan songket cokelat, penampilan bridesmaid Lesty Kejora di acara lamaran sukses menarik perhatian.

3 dari 7 halaman

2. Saat acara pengajian jelang pernikahan, aura bridesmaid Lesty Kejora makin terpnacar dalam balutan baju berwarna putih.

4 dari 7 halaman

3. Turut menyukseskan rentetan acara pernikahan Lesty dan Billar, bridesmaid Lesty juga tampil cantik saat malam bainai.

5 dari 7 halaman

4. Selain kedua mempelai, para bridesmaid Lesty Kejora juga sukses bikin pangling karena tampil anggun dan memesona saat akad nikah.

6 dari 7 halaman

5. Kenakan gaun simpel tapi menawan, penampilan bridesmaid Lesty saat acara resepsi pernikahan banjir pujian dari warganet.

7 dari 7 halaman

6. Cantik dalam balutan kebaya berwarna soft, Melody Laksani dan bridesmaid lainnya makin menawan di acara ngunduh mantu Lesty Kejora.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini