Sukses

Main Sinetron Bareng, Ini 6 Potret Kebersamaan Erdin Werdrayana dan Jennifer Eve

Erdin Werdrayana dan Jennifer Eve adu akting di sinetron Keajaiban Cinta.

Liputan6.com, Jakarta Sinetron Keajaiban Cinta merupakan salah satu sinetron baru yang kini tengah digandrungi masyarakat Indonesia. Tayang perdana pada 24 Mei 2021, sinetron Keajaiban Cinta mampu bersaing dengan sederet sinetron lainnya dan menduduki rating yang cukup stabil.

Sederet artis senior Tanah Air dan pendatang baru didapuk untuk memerankan sinetron tersebut. Sinetron Keajaiban Cinta merupakan sinetron yang menjadi momen kembalinya Aliando Syarief di dunia sinetron. Tak hanya itu, sinetron tersebut merupakan debut sinetron pertama Sitha Marino yang langsung didapuk jadi peran utama.

Tak hanya Aliando dan Sitha Marino yang menjadi perhatian, Erdin Werdrayana dan Jennifer Eve pun juga sukses menyita hati penonton. Sinetron Keajaiban Cinta merupakan sinetron keempat yang dibintangi Erdin dan sinetron kedua yang dibintangi oleh artis pendatang baru Jennifer Eve.

Sinetron tersebut merupakan sinetron pertama yang mempertemukan Erdin Werdrayana dan Jennifer Eve. Walaupun begitu, keduanya sukses membangun chemistry yang membuat penonton terbawa alur cerita.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang ,potret kebersamaan Erdin Werdrayana dan Jennifer Eve, Kamis (10/6/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Dalam sinetron Keajaiban Cinta, Erdin berperan sebagai Bastian dan Jennifer Eve sebagai Nagita. Keduanya beradu akting sebagai pasangan kekasih.

3 dari 7 halaman

2. Pertama kali adu akting, keduanya sukses membangun chemistry yang sukses bikin penggemar baper.

4 dari 7 halaman

3. Tak hanya kompak saat di akting, keduanya bahkan sangat dekat saat di balik layar.

5 dari 7 halaman

4. Lantaran sukses membangun chemistry, banyak penggemar yang mendukung hubungan keduanya di luar syuting.

6 dari 7 halaman

5. Melalui laman Instagramnya, dua bintang pendatang baru ini cukup sering unggah kebersamaan keduanya.

7 dari 7 halaman

6. Bahkan tak jarang banyak momen manis Erdin dan Jennifer yang tertangkap kamera dan menyita perhatian.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini