Sukses

6 Chat Iseng 'Tekan Nomor 1' Ini Kocak, Bikin Ngakak

Chat iseng ini bikin geregetan.

Liputan6.com, Jakarta Bukan rahasia lagi jika media sosial kerap terdapat konten lucu dan mengundang perhatian. Seperti konten tentang chat iseng tekan nomor 1 yang lagi hits di medsos. Chat tekan nomor 1 biasanya dipakai iseng ke orang untuk seru-seruan.

Mulai dari chat iseng tekan nomor 1 yang dilakukan penjual online shop ke pembeli bocah hingga ada produk yang iseng ke anak yang ingin endorse dengan meminta tekan nomor satu, menjadi bukti kocaknya chat tersebut. Banyak yang geleng kepala membaca chat iseng tekan nomor 1.

Saking kocaknya, tangkap layar chat tekan nomor 1 ini sampai diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, chat tekan nomor 1 ini menjadi sorotan sehingga viral. Banyak warganet tertawa ngakak melihat aksi iseng tersebut.

Penasaran kan dengan chat iseng tekan nomor 1? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, chat iseng tekan nomor 1, Kamis (18/3/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Polosnya bocah ini bikin penjual ketawa.

3 dari 7 halaman

2. Tekan 3 untuk ketawa.

4 dari 7 halaman

3. Tekan 1 dan lihat apa yang terjadi~

5 dari 7 halaman

4. Beneran dilakuin ketik 1 dong.

6 dari 7 halaman

5. Teman yang pelit nih.

7 dari 7 halaman

6. Penipu pakai modus ketik 1 nih.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini