Sukses

8 Benda Unik dan Mahal yang Dibeli Seleb Dunia, Ada yang karena Terobsesi Hantu

Benda yang dibeli para selebriti ini membuat banyak netizen tercengang.

Liputan6.com, Jakarta Kehidupan selebriti sepertinya selalu berhasil menarik perhatian publik. Bukan hanya soal kariernya saja, akan tetapi juga penampilan hingga harta kekayaannya. Bahkan, sudah menjadi rahasia umum jika banyak selebriti yang kerap menghabiskan uang cukup banyak untuk berbagai kebutuhan.

Namun, bukan hanya digunakan untuk memenuhi kebutuhan pokok saja. Beberapa selebriti bahkan rela merogoh kocek cukup dalam demi mendapatkan sebuah barang branded, ataupun unik dengan harga cukup fantastis.

Bahkan, beberapa barang yang dibeli oleh selebriti dunia sempat disebut-sebut sebagai barang termahal sekaligus unik. Beberapa dari mereka bahkan rela mengeluarkan uang yang tak sedikit demi beberapa barang yang dianggap oleh masyarakat luas tidak terlalu penting.

Penasaran siapa saja yang pernah membeli barang mahal dan unik? Dilansir Liputan6.com dari Brainberries, berikut ini beberapa selebriti dunia yang pernah membeli barang mahal dan unik yang bikin netizen geleng kepala, Kamis (18/2/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

1. Nicholas Cage rela merogoh kocek hingga 3,5 Juta dollar atau sekitar Rp 49 Miliar untuk membeli sebuah mansion berhantu yang berdiri pada abad ke-19.

3 dari 9 halaman

2. Sangat menyayangi anjing peliharaannya, Paris Hilton bahkan membelikan mansion khusus seluas 27.8709 meter persegi seharga 325 ribu dolar atau sekitar Rp 4,5 Miliar.

4 dari 9 halaman

3. Saat tampil di Caesars Palace di Las Vegas, Celine Dion meminta panggungnya dipasang pelembab udara seharga 2 juta dolar atau sekitar Rp 28 miliar agar kualitas suaranya tetap terjaga.

5 dari 9 halaman

4. Bathtub yang dimiliki oleh Mike Tyson sempat mencuri perhatian publik. Pasalnya, ia melapisi seluruh permukaan dengan emas 24 karat seharga 2,2 juta dolar atau sekitar Rp 30,8 miliar.

6 dari 9 halaman

5. Terobsesi dengan perburuan hantu membuat Lady Gaga membeli detektor hantu seharga 50 ribu dolar atau sekitar Rp 701 juta.

7 dari 9 halaman

6. Bill Gates diketahui pernah membeli buku jurnal milik Da Vinci seharga 31 juta dolar atau sekitar Rp 434 miliar. Namun dirinya justru memilih menjual dengan harga kurang dari 30 dolar atau Rp 420 ribu.

8 dari 9 halaman

7. Madonna sempat mencuri perhatian publik pada 2008 silam. Dimana ia mengaku selalu membeli air mineral dari Kabbalar Centre seharga 10.000 dolar setiap bulannya atau sekitar Rp 140 juta.

9 dari 9 halaman

8. Steve Cohen menjadi sorotan publik karena membeli lukisan termahal kedua dari Willem de Kooning berjudul Woman III seharga 137,5 juta dilar atau sekitar Rp 1,9 Triliun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini