Sukses

6 Potret Kucing Naik Motor Ini Kocak, Bikin Geleng Kepala

Begini jadinya jika kucing dibonceng naik motor.

Liputan6.com, Jakarta Bukan rahasia lagi jika tingkah kucing selalu berhasil mencuri perhatian. Seperti saat hewan dengan nama latin Felis catus ini lagi naik motor. Ya, kucing saat naik motor gayanya bikin ketawa. Banyak orang terhibur dengan foto kucing saat naik motor.

Mulai dari gaya kucing bak orang yang menyetir motor hingga ada kucing dibonceng belakang yang pegangan sangat erat, menjadi bukti kocaknya kelakuan kucing saat naik motor. Kelakuan nyeleneh kucing tersebut berhasil membuat banyak orang tersenyum. 

Saking kocaknya, tingkah kucing saat naik motor diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, kucing naik motor tersebut menjadi sorotan sehingga viral. Banyak netizen tertawa terbahak-bahak menyaksikan kocaknya tingkah kucing tersebut.

Penasaran kan dengan potret kucing saat naik motor? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, potret kucing saat naik motor, Rabu (3/2/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Motoran dulu ah~

3 dari 7 halaman

2. Pegangan yang erat, jangan sampai jatuh.

4 dari 7 halaman

3. Si kucing udah kayak orang yang gemar motoran ya guys.

5 dari 7 halaman

4. Pantes diajak jalan-jalan, kucingnya aja gaul abis.

6 dari 7 halaman

5. Motoran malam ditemani si kucing memang seru.

7 dari 7 halaman

6. Pegangan yang erat ya cing..

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.