Sukses

Bagikan Tanggal Pernikahan, Ini 6 Potret Ivan Gunawan dan Bella Aprilia Pakai Baju Pengantin

Liputan6.com, Jakarta Pembawa acara sekaligus desainer kondang, Ivan Gunawan sebentar lagi bakal melepas masa lajangnya. Lewat video yang ia posting di laman Instagram pribadinya, publik figur yang akrab disapa Igun ini membagikan video teaser pernikahannya.

Sejak akhir 2020 lalu, dirinya memang santer digosipkan bakal segera menikahi sang kekasih, Bella Aprilia Sant. Bahkan keduanya dikabarkan sudah melakukan prosesi prewedding. Meski jarang unggah momen kemesraan, Ivan mengatakan jika hubungannya dengan kekasih sudah serius.

Video berdurasi singkat yang dibagikan itu, menampilkan Ivan Gunawan bersama Bella Aprilia tampil elegan dengan busana pengantin. Miss Intercontinental Indonesia 2020 ini terihat anggun dengan gaun putih, serta Igun gagah dengan setelan tuxedo. Sebagai sahabat, Ruben Onsu bahkan juga mengunggah video itu di Instagramnya.

Dalam video tersebut, pasangan ini juga membagikan tanggal pernikahan mereka. Pernasaran? Berikut 6 potret Ivan Gunawan dan Bella Aprilia pakai baju pengantin dalam video teaser pernikahannya, dirangkum dari Instagram keduanya oleh Liputan6.com, Jumat (15/1/2021).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 7 halaman

1. Diunggah pada Kamis (14/1/2021) Igun dan Bella posting video teaser pernikahannya di Instagram.

3 dari 7 halaman

2. Dalam video tersebut Bella Aprilia tampil anggun dengan gaun pengantin tanpa lengan serba putih.

4 dari 7 halaman

3. Disisi lain, Ivan Gunawan berpenampilan gagah dan kharismatik dengan setelan tuxedo hitam.

5 dari 7 halaman

4. Penampilan Bella pakai gaun pengantin yang dilengkapi veil menjuntai panjang saat berjalan menyusuri lorong, begitu cantik.

6 dari 7 halaman

5. Tak lupa, Miss Grand Indonesia 2020 ini membawa sebuket bunga putih yang senada dengan gaun pengantinnya.

7 dari 7 halaman

6. Diakhir video terlihat tulisan 17 Januari 2020, yang diduga acara pernikahan pasangan ini bakal digelar.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS