Sukses

Viral Bocah Tawarkan Jasa Endorse Instagram, Jumlah Followersnya Bikin Kaget

Netizen hanya bisa geleng kepala melihat followers Instagramnya.

Liputan6.com, Jakarta Zaman modern ini TikTok menjadi platform media sosial yang digandrungi publik. Banyak konten unik dan mencuri perhatian yang dibagikan penggunanya. Terbaru akun TikTok @grapdes membagikan tangkap layar chat dengan bocah yang menawarkan jasa endorse Instagram pada Rabu (6/1/2021).

Tangkap layar yang dibagikan oleh akun TikTok tersebut berhasil membuat netizen geleng kepala. Pasalnya, ia menunjukkan chat seorang bocah yang sangat percaya diri tawarkan jasa endorse Instagram. Jasa endorse tersebut bisa dipesan melalui chat WhatsApp.

Pemilik akun TikTok kemudian bertanya apa nama akun Instagramnya dan setelah dicek, jumlah followersnya bikin kaget. Saking kagetnya melihat jumlah followers, akun TikTok @grapdes langsung membuat video TikTok yang menampilkan chat dengan bocah tersebut. 

Penasaran kan berapa jumlah followers dari bocah yang menawarkan jasa endorse Instagram tersebut? Berikut Liputan6.com rangkum dari akun Instagram @grapdes, viral bocah tawarkan jasa endorse Instagram, Jumat (8/1/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Jumlah followers bikin kaget

Akun TikTok @grapdes berhasil membuat video TikTok yang masuk FYP (For Your Page). Ia mengunggah video tangkap layar chat dengan seorang bocah yang menawarkan jasa endorse Instagram. Bocah tersebut sangat percaya diri dengan menawarkan jasa endorse bak selebgram ternama. 

Pemilik akun TikTok @grapdes lalu bertanya apa nama akun Instagram bocah tersebut. Kemudian akun Instagramnya dicek dan menampillkan jumlah followers bocah tersebut yang bikin kaget. Ya, bocah tersebut memiliki jumlah followers sebanyak 51. Bahkan jumlah followers lebih sedikit dibanding followingnya yang mencapai 134.

Video tangkap layar tersebut viral dengan sudah disaksikan sebanyak 799,4 ribu. Tak hanya itu, video tersebut sudah mendapatkan 43,9 ribu like dan 1,3 ribu komentar. Netizen banyak mengomentari dengan komentar kocak terkait bocah yang menawarkan jasa endorse meski memiliki jumlah followers yang sedikit.

3 dari 4 halaman

Video viralnya

@grapdes

adiknya mulai aktif ya bund 🤗 #fypシ

♬ Oh No - Kreepa
4 dari 4 halaman

Komentar netizen

Video TikTok unggahan @grades viral dan menjadi sorotan netizen. Hingga kini video tersebut sudah mendapatkan 43,9 ribu like dan 1,3 ribu komentar. Berikut komentar-komentar kocak netizen terkait video bocah tawarkan jasa endorse Instagram.

"Tapi emang sering lho, yang followersnya 1.000 an tapi di bio nya udah open pp/endorse aja," tulis akun TikTok @chin.tha.

"Terus bio nya begini, real acc, pp endorse, dm," tulis akun TikTok @bbtri0.

"Positif thinking saja, mungkin itu 51K, K nya ghoib mungkin," tulis akun TikTok @nothin9__.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini