Sukses

Jarang Tersorot, Ini Potret Terbaru 7 Ratu FTV Era 2000-an Awal

Beberapa aktris Ratu FTV era 2000-an awal memilih fokus pada keluarga.

Liputan6.com, Jakarta Masyarakat Indonesia tak hanya menyukai sinetron televisi, akan tetapi tak sedikit yang lebih memilih FTV. Jalan cerita yang cukup singkat dibandingkan dengan sinetron pun menjadi salah satu alasannya.

Bahkan, meski hanya berdurasi 1 hingga 2 jam saja, tak sedikit pula masyarakat yang lebih mengenali para pemain FTV. Beberapa artis Tanah Air pun ada yang menjadi langganan bermain dalam serial FTV. Hal ini pula yang membuat artis Indonesia terutama wanita mendapat julukan sebagai Ratu FTV.

Meski hingga saat ini masih cukup banyak FTV yang tampil di layar kaca, beberapa netizen justru kembali teringat pada FTV-FTv era 2000-an. Bahkan, perbincangan menganai Ratu FTV era 2000-an sempat menjadi diskusi di media sosial baru-baru ini.

Beberapa aktris yang mendapat julukan sebagai Ratu FTv memang sudah tak lagi aktif di dunia entertain. Pasalnya, mereka lebih memilih untuk fokus pada keluarga serta kegiatan lainnya.

Kira-kira seperti apa sih penampilan para Ratu FTV era 2000-an awal saat ini? Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa potret terbaru artis Tanah Air yang mendapat julukan Ratu FTV era 2000-an awal, Kamis (1/10/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Bagi generasi 80 dan 90-an pasti tak asing dengan aktris Kadek Devi, wanita 34 tahun ini memang cukup sering wara-wiri di layar kaca saat aktif membintangi berbagai judul FTv.

3 dari 8 halaman

2. Tak hanya aktif sebagai aktris saja, akan tetapi Prisia Nasution juga berkarier sebagai model sekaligus presenter.

4 dari 8 halaman

3. Sharena juga cukup sering bermain FTV pada 2000-an awal. Bahkan, dirinya beberapa kali adu akting dengan Ryan Delon sebelum keduanya resmi menikah.

5 dari 8 halaman

4. Dikenal luas lewat sinetron Kepompong, Dinda Kirana juga sukses memainkan berbagai judul FTV lho. Kini ia tengah rutin melakukan cover lagu melalui media sosial.

6 dari 8 halaman

5. Nadila Erenesta juga disebut netizen sebagai Ratu FTV era 2000-an awal. Kini dirinya lebih fokus dengan keluarga.

7 dari 8 halaman

6. Istri dari Ganindra Bimo, Andrea Dian juga cukup sering bermain FTV dan menjadi favorit netizen. Saat ini, wanita 35 tahun ini mulai jarang muncul di layar kaca dan terfokus pada keluarga dan kesehatan tubuh.

8 dari 8 halaman

7. Mulai berkarier dari sinetron Tarzan Cilik, Nina Zatulini disebut-sebut sebagai Ratu FTv era 2000-an awal. Ia pun saat ini tengah berbahagia karena tengah hamil anak ketiga.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini