Sukses

6 Shower Low Budget ala Anak Kos Ini Bikin Tepuk Jidat

Meski hidup pas-pasan, mandi dengan shower low budget bisa dilakukan kok.

Liputan6.com, Jakarta Bukan rahasia lagi kalau kelakuan anak kos selalu berhasil menyita perhatian. Banyak kelakuan nyeleneh yang dilakukan anak kos seperti membuat shower low budget. Ya, seperti diketahui bahwa anak kos memang kerap identik hidup pas-pasan seperti mandi tak memakai shower. 

Meski begitu, kecerdikan anak kos dalam membuat shower low budget ini patut diacungi jempol. Banyak yang tidak menyangka, dengan menggunakan barang-barang bekas di sekitarnya bisa dirangkai sebuah shower low budget untuk mandi.

Mulai dari hanya memakai plastik hingga menyambung-nyambung selang dengan botol air mineral, menjadi bukti kreatifnya anak kos dalam membuat shower low budget. Saking uniknya shower low budget ini sampai viral di berbagai media sosial.

Penasaran kan dengan potret showet low budget ala anak kos? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, potret showet low budget ala anak kos, Kamis (27/8/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Alat penyiram tanaman bisa diahlifungsikan menjadi shower low budget.

3 dari 7 halaman

2. Bekas tempat makanan pun ternyata juga bisa lho dipakai shower.

4 dari 7 halaman

3. Kenyataan memang berbeda jauh dari realita.

5 dari 7 halaman

4. Plastik pun dipakai agar bisa mandi pakai shower.

6 dari 7 halaman

5. Enggak sayang tuh embernya dilubangin?

7 dari 7 halaman

6. Dengan manfaatkan barang seadanya, jadi deh shower low budget.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.