Sukses

Ampuh Banget, Ini Cara Biar Kamu Dapat Samsung S10+ dari DANAgustusan!

Memeriahkan HUT Republik Indonesia ke-75 yang jatuh pada Senin 17 Agustus 2020, DANA sebagai aplikasi Dompet Digital menggelar DANAagustusan yang bakal memberikan hadiah menarik bagi para penggunanya.

Liputan6.com, Jakarta Memeriahkan HUT Republik Indonesia ke-75 yang jatuh pada Senin 17 Agustus 2020, DANA sebagai aplikasi Dompet Digital menggelar DANAagustusan yang bakal memberikan hadiah menarik bagi para penggunanya. 

Tak tanggung-tanggung, DANA bakal memberikan 17 hadiah, mulai dari  Apple AirPods untuk 1 orang pemenang, JBL Headphone untuk 10 orang pemenang, Samsung Watch untuk 1 orang pemenang, Samsung Airbuds untuk 4 orang pemenang dan Samsung Note S10+ untuk 1 orang pemenang.

Nah, bagi kamu yang ingin berkesempatan dapat hadiah di atas, kamu cukup ikutin beberapa cara ini:

Beli Voucher DANA Deals

Untuk ikutan DANAgustusan yang berlangsung dari 14 – 17 Agustus ini, kamu cukup beli Voucher DANA Deals menggunakan Saldo DANA milikmu. Kamu bisa beli voucher I-Tasuki, Farmaku, Salemba Toko Buku, ONokabe, Bakerzin, Pasarame, Trona hingga Fish & Co. 

Kamu nggak perlu keluar uang banyak-banyak, karena beli Voucher DANA Deals cuma butuh uang Rp100 aja. Dengan membeli voucher DANA Deals, kamu secara otomatis akan berkesempatan untuk memperebutkan 17 hadiah merdeka DANAgustusan.

Ajak kerabat dan keluarga

Biar tambah seru, kamu bisa ajak teman dan keluarga untuk ikut DANAgustusan. Bukan tak mungkin, siapa tahu kamu dan anggota keluarga lain bisa dapat salah satu dari 17 hadiah DANAgustusan!

Pantau media sosial DANA

Nah, supaya nggak ketinggalan update tentang DANAgustusan, kamu bisa cek dan pantau terus Instagram dana.id. Buat kamu yang belum punya DANA, buruan download aplikasinya biar bisa ikut rebut 17 hadiah DANAgustusan.

Untuk informasi lebih lanjut tentang promo DANAgustusan kamu bisa klik di sini.

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini