Sukses

Jarang Tersorot, Ini 7 Potret Mesra Dewi Sandra dan Suami

Dewi Sandra baru-baru ini memperlihatkan potret kebersamaan bersama sang suami.

Liputan6.com, Jakarta Dewi Sandra Killic atau yang dikenal dengan nama Dewi Sandra ini memulai kariernya menjadi seorang penyanyi. Ia pun mulai mengeluarkan album pertama pada 1998. Memiliki suara khas dengan genre R&B, Dewi Sandra pun berhasil merilis lagu-lagu hits.

Tak hanya dikenal sebagai seorang penyanyi saja, akan tetapi wanita kelahiran Rio de Janeiro ini juga dikenal memiliki bakat akting yang mumpuni. Perannya sebagai Hana dalam sinetron Catatan Hati Seorang Istri berhasil melambungkan namanya dalam dunia akting.

Sukses berkarier di dunia hiburan Tanah Air, rupanya membuat wanita 40 tahun ini lebih tertutup soal kehidupan pribadinya. Ia diketahui cukup jarang mengunggah foto kehidupan rumah tangganya bersama sang suami, Agus Rahman. Pernikahan ketiga Dewi Sandra ini pun tak tersorot oleh media. Namun, keduanya diketahui telah menikah sejak 2011 lalu.

Selepas menikah dengan Agus Rahman, Dewi Sandra pun memutuskan untuk berhijab pada 2013 lalu. Penampilan wanita kelahiran 3 April 1980 ini pun terlihat cukup berbeda serta mencuri perhatian netizen.

Meski jarang mengunggah foto bersama sang suami, akan tetapi baru-baru ini Dewi Sandra mulai mengunggah kebersamaannya dengan suami tercinta di Instagram. Potret keduanya pun ajdi sorotan netizen.

Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @dewisandra, Minggu (24/5/2020) berikut ini beberapa potret mesra Dewi Sandra dan suami yang jarang tersorot.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Ini dia potret mesra Dewi Sandra dan sang suami.

3 dari 8 halaman

2. Pose keduanya pun berhasil mencuri perhatian netizen.

4 dari 8 halaman

3. Baik Dewi Sandra maupun sang suami memang sangat jarang mengunggah foto berdua di media sosial.

5 dari 8 halaman

4. Kemesraan keduanya pun langsung jadi sorotan publik.

6 dari 8 halaman

5. Keputusan untuk tak mengekspos mengenai kehidupan rumah tangga pada publik merupakan keputusan bersama.

7 dari 8 halaman

6. Pada beberapa foto yang diunggah, Dewi Sandra pun terlihat menggunakan busana senada dengan sang suami.

8 dari 8 halaman

7. Sebelumnya, sosok suami Dewi Sandra berhasil membuat netizen penasaran karena tak pernah tersorot.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini