Sukses

30 Kata Ucapan Wisuda Menginsiprasi, Menyentuh Hati dan Beri Motivasi

Kata ucapan wisuda bisa kamu berikan untuk orang terdekat.

Liputan6.com, Jakarta Kata ucapan wisuda bisa berisi harapan dan motivasi untuk terus meraih impian. Wisuda merupakan momen yang paling ditunggu setelah berbagai perjuangan dilakukan untuk mendapat gelar.

Ketika wisuda kamu akan melalui transisi untuk memasuki dunia nyata. Hal-hal baru akan banyak ditemui setelah kelulusan. Kata ucapan wisuda yang menarik bisa membuat teman atau sahabatmu lebih semangat di hari bahagianya.

Wisuda, baik itu wisuda sekolah menengah atau kuliah, merupakan euforia membahagiakan bagi banyak orang. Kata ucapan wisuda sudah biasa diberikan baik secara langsung maupun tidak langsung.

Memberikan kata ucapan wisuda juga bisa jadi wujud rasa bahagiamu terhadap pencapaian temanmu. Kata ucapan wisuda bisa berisi harapan dan ucapan selamatmu. Ada banyak inspirasi kata ucapan wisuda yang menarik dan menyentuh hati.

Berikut 30 kata ucapan wisuda memotivasi dan menyentuh hati, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Senin (10/2/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Kata ucapan wisuda berisi motivasi

1. "Ada hal-hal yang jauh lebih baik di depan daripada yang kita tinggalkan." - C.S. Lewis

2. "Terkadang kamu mengetahui apa yang seharusnya kamu lakukan dengan melakukan hal-hal yang tidak seharusnya kamu lakukan." - Oprah Winfrey

3. Wisuda adalah akhir dari pengetahuan teoritis dan awal dari kehidupan praktis.

4. Kamu dapat mencapai apa pun yang kamu inginkan dalam hidup. Yang harus kamu lakukan adalah percaya bahwa kamu bisa. Kami percaya padamu, selamat wisuda kawan.

5. “Ubah hidupmu hari ini. Jangan bertaruh pada masa depan, bertindaklah sekarang tanpa menunda”. – Simone de Beauvoir

3 dari 7 halaman

Kata ucapan wisuda untuk beri semangat melanjutkan kehidupan

1. Banggalah dengan seberapa jauh kamu berjuang. Percayalah pada seberapa jauh kamu bisa melangkah. Tapi jangan lupa untuk menikmati perjalanannya.

2. "Jika kamu menginginkan sesuatu yang belum pernah kamu miliki, kamu harus rela melakukan sesuatu yang belum pernah kamu lakukan." - Thomas Jefferson.

3. Cara terbaik untuk memprediksi masa depanmu adalah dengan menciptakannya." - Abraham Lincoln

4. Kamu punya otak di kepalamu. Kamu memiliki kaki di sepatumu. Kamu bisa mengarahkan dirimu sendiri ke arah manapun yang kamu pilih. Kamu sendiri, kamu tahu apa yang kamu tahu. Kamu adalah orang yang akan memutuskan ke mana harus pergi. "- Dr. Seuss

5. Tidak ada yang bisa menghentikanmu sekarang. Kamu memiliki tiket untuk mewujudkan impianmu. Selamat wisuda!

4 dari 7 halaman

Kata ucapan wisuda menyentuh hati

1. Aku harap impianmu membawamu ke sudut senyummu, ke harapan tertinggimu, ke jendela peluangmu, dan ke tempat-tempat paling istimewa yang pernah diketahui hatimu.

2. Selamat atas kelulusanmu dan semoga kamu beruntung untuk awal yang baru dalam hidup. Semoga kamu mencapai semua tujuanmu.

3. Perjalanan hidup membawa tantangan dan peluang. Semoga kamu membawa semangatmu untuk merebut peluang dan mengalahkan tantangan. Selamat atas kelulusanmu.

4. Masa depanmu akan cerah. Untuk semua waktu belajar hingga larut malam, kurang tidur dan pengorbanan segala kesenangan, imbalanmu ada di sini. Selamat untukmu.

5. Banggalah pada diri sendiri. Banyak orang bahkan tidak pernah memulai kuliah, dan banyak yang tidak menyelesaikannya. Dan kamu melakukannya!

5 dari 7 halaman

Kata ucapan wisuda tentang kesuksesan

1. Wisuda adalah waktu yang menyenangkan. Ini menandai akhir dan awal. Momen ini adalah kenangan hangat dari masa lalu dan impian besar untuk masa depan.

2. "Kesuksesan kita datang ketika kita menghargai kekuatan satu sama lain, ketika kita belajar dari satu sama lain, ketika kita bersandar pada satu sama lain." - Michelle Obama.

3. "Ketika kamu mengambil risiko, kamu belajar bahwa akan ada saat-saat kamu berhasil dan akan ada saat-saat kamu gagal, dan keduanya sama pentingnya." - Ellen Degeneres.

4. “Tidak masalah seberapa lambat kamu berjalan, asalkan kamu tidak berhenti”. – Confucius

5. “Sukses bukanlah kebetulan. Ia terbentuk dari kerja keras ketekunan, pembelajaran, pengorbanan, dan yang paling penting, cinta akan hal yang sedang atau ingin kamu lakukan.” – Pele

6 dari 7 halaman

Kata ucapan wisuda untuk meraih mimpi

1. Kejarlah impianmu. Jangan pernah berhenti berusaha. Jangan berhenti belajar. Jalani hidup semaksimal mungkin dan berikan yang terbaik bagi dirimu.

2. Hal-hal yang baik datang untuk mereka yang menunggu. Tapi hal yang lebih baik lagi datang kepada mereka yang bergerak untuk mendapatkannya.”

3. “Pencapaian terbesar dalam hidup ini adalah perjuangan terus-menerus untuk melampaui dirimu sebelumnya dan layak mendapatkan pengakuanmu sendiri.” - Denis Waitley

4. “Kau hanya hidup sekali. Tapi kalau kau melakukannya dengan benar, sekali pun cukup.” - Mae West

5. “Kesempatan biasanya menyamarkan dirinya sebagai kerja keras. Sehingga kebanyakan orang tak mengenalinya.” - Ann Landers

7 dari 7 halaman

Kata ucapan wisuda bahasa Inggris

1. Start each day believing in your dreams. Know without a doubt that you were made for great things.

2. Congrats, you did it! But remember that the hard work has just begun!

3. Today you’re a step closer to your dream and will soon be reaping the fruits of your hard work. Way to go!

4. Many dream, some try, but only a few achieve. You have achieved! Good luck and happy graduation!

5. “Hope you’re able to take a well-earned rest, vacation—whatever kind of break sounds like fun. You’ve earned it!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini