Sukses

12 Tipe Pria Paling Ditunggu untuk Jadi Pacar Berdasarkan Zodiak

Tak sedikit juga yang masih merasa bingung tipe pacar seperti apa yang sebenarnya ia inginkan.

Liputan6.com, Jakarta Setiap wanita pasti memiliki kriteria pria idaman yang berbeda-beda untuk dijadikan pacar atau bahkan pasangan hidup. Ada yang suka pria romantis, humoris hingga mapan. Memiliki pacar juga menjadi suatu kebahagiaan dan kebanggaan tersendiri bagi setiap orang.

Tapi seiringnya semakin lama waktu dalam berpacaran, terkadang hubungan itu menjadi sangat membosankan. Tak heran jika setiap hubungan pasti ada pertengkaran atau selisih pendapat dalam hubungan adalah hal yang wajar.

Hal ini yang membuat setiap orang mendambakan pasangan yang mampu melengkapi dan mengimbangi dirinya. Dari sini lah tak jarang banyak wanita yang menjadi terlalu pemilih dan perfeksionis dalam memilih pasangan.

Namun tak sedikit juga yang masih merasa bingung tipe pacar seperti apa yang sebenarnya ia inginkan. Ternyata tipe pria idaman bisa dilihat melalui zodiak kamu. Berikut 12 tipe pria idaman berdasarkan zodiak yang Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Kamis (24/10/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Aries - Taurus

1. Aries

Aries cenderung memiliki otak cemerlang dan karir yang gemilang, wanita Aries membutuhkan pria dengan jiwa petualang yang tinggi untuk menyeimbangkan kehidupannya. Pria yang suka traveling adalah pria idaman di mata Aries.

Si Aries juga butuh pria yang bisa menerima karakternya yang aktif, kuat dan ambisius. Wanita Aries juga butuh pria yang bisa membuat hidupnya seru setiap waktu, karena ia gampang bosan.

 

2. Taurus

Taurus termasuk zodiak yang  susah percaya sama orang lain. Jadi dia akan nunggu pria yang menurutnya bisa dipercaya baru dia akan memberikan kesempatan untuk jatuh cinta pada pria tersebut. Dia juga punya intuisi yang tinggi. Kebanyakan Taurus akan tahu kalau ada pria yang bohong ke dia.

Wanita Taurus butuh pria yang tahu setiap detail karakternya sehingga bisa memahami dengan baik. Taurus butuh pria yang penuh kesabaran yang tak akan menuntut mengikuti kemauannya namun memberi kenyamanan dan kehangatan cinta.

3 dari 7 halaman

Gemini - Cancer

3. Gemini

Gemini suka cowok yang bisa membuatnya jadi diri sendiri. Karena gemini ini sifatnya tegas dan cenderung mendominasi, dia sering tidak jadi diri sendiri karena takut pria itu akan pergi ninggalkannya. Sekali Gemini nemuin pria yang bisa membuatnya bersikap normal, dia bakal suka benget dengannya.

Gemini yang gampang bosan juga butuh pria yang selevel denganmu, yang seru dan penuh kejutan. Kamu perlu pria yang bisa nyambung dengan obrolanmu dan memiliki kecerdasan yang setara denganmu karena itu faktor penting menjaga kelanggengan hubungan.

 

4. Cancer

Wanita Cancer butuh pria yang memahami perasaan sensitifnya dan selalu ada ketika kamu membutuhkannya.  Cancer ini cuma butuh pria yang bisa mengerti dia. Kalau ada pria yang berhasil melakukan itu, dijamin Cancer bakal setia banget.

4 dari 7 halaman

Leo - Virgo

5. Leo

Leo adalah zodiak paling anti sama yang namanya drama. Wanita Leo menunggu pria yang apa adanya, enggak dibuat-buat. Kalau dia dekat dengan pria yang sok baik, dia justru bakalan kabur.

Leo yang kuat dan mandiri butuh pria yang tak membatasi kegiatannya yang sibuk. Ia butuh pria yang mirip dirinya, mandiri, logis dan tahu apa yang ia inginkan dalam hidup. Passion seperti itu yang membuat perempuan kagum dan makin jatuh hati.

           

6. Virgo

Bagi wanita Virgo, kejujuran itu hal utama yang harus ada dalam hubungan apapun. Dia bakal suka banget sama pria jujur dan tulus. Selain itu Virgo butuh pria yang mau bertahan untuknya di kala senang dan sedih, dan menginginkan banyak hal. Melalui semua baik buruknya dirimu, karena kamu akan menyerahkan hati sepenuhnya pada pria yang mampu menerimamu, bukan suka karena ada maunya saja.

5 dari 7 halaman

Libra - Scorpio

7. Libra

Pada dasarnya, Libra memang enggak gampang jatuh cinta. Jadi dia bakalan nunggu pria yang bisa buat dia jatuh cinta baru dia bakalan sungguh-sungguh cinta sama orang itu.

Wanita Virgo ingin pria yang bisa memahami sikapnya yang sering kekanak-kanakan dan punya sikap dewasa sehingga bisa mengayomi dan menjaga. Pria yang tak akan mengubah gaya hidupnya, berpikiran terbuka dan mau masuk ke dalam dunia yang berbeda darinya.

 

8. Scorpio

Scorpio termasuk sosok yang gampang bosen. Jadi, dia suka banget dengan pria yang lucu dan bisa bikin dia enggak bosen. Wanita Scorpio cenderung suka sama pria yang bisa buat dia ketawa.

Scorpio juga butuh pria yang peduli dan mau menjagamu, yang bisa membuatmu tersenyum dan melupakan masalah yang datang ke dalam hidupmu. Pria yang bisa menertawakan kejadian memalukan bersama, tanpa perlu merasa malu sungguhan. Pria yang setia.

6 dari 7 halaman

Sagitarius - Capricorn

9. Sagitarius

Sagitarius punya jiwa petualang yang tinggi dan suka berubah-ubah. Entah tempat tinggal, tempat kerja atau pasangan. Jadi, wanita Sagitarius ini butuh sosok yang bisa bikin dia nyaman. Sagitarius perlu pria yang serius, yang punya kesetiaan besar dan bertahan dengan segala sikap bebasnya.

Pria yang akan membuatnya bangkit dan merasa optimis dengan masa depan, sosok dewasa yang mau traveling dengannya dan bisa menuntunnya jadi orang yang lebih baik.

 

10. Carpicorn

Carpicorn ini sosok jenius yang punya mimpi yang sangat tinggi. Dia butuh pria yang tidak menghalanginya untuk meraih itu semua. Dia bakalan suka dengan pria yang bisa membuatnya merasa didukung dan semakin bersemangat meraih mimpi.

7 dari 7 halaman

Aquarius - Pisces

11. Aquarius

Aquarius suka dengan pria yang pengertian dan bisa menerima dia apa adanya. Walau Aquarius punya banyak kelebihan, dia merasa kelebihannya itulah yang menjadi penghalang untuknya menemukan pasangan idaman.

Aquarius butuh pria yang tak suka basa-basi, cerdas, punya passion terhadap apa yang dilakukannya dan kemandirian yang kuat. Mereka butuh pria yang menghargai jiwa bebasmu, memberimu keleluasan yang besar dan membuatmu bisa bernapas lega meski terikat dalam hubungan cinta.

 

12. Pisces

Pisces punya sifat sensitif yang butuh dimengerti. Namun, Pisces lebih kompleks karena dia butuh merasa aman dulu baru dia bisa merasa suka. Pieces membutuhkan pria yang romantis, manis dan bisa memberimu pengalaman cinta bagai negeri dongeng. Pria yang mau belajar tentang kehidupanmu, mau melihat segala sesuatu dari sudut pandangmu tanpa mencelamu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini