Sukses

Suka Hamburkan Uang, Ini 5 Zodiak yang Dikenal Paling Hedon

Mengintip sederet zodiak yang hobinya bersenang-senang.

Liputan6.com, Jakarta Hidup bahagia pasti jadi impian semua orang. Berbagai cara dan usaha pun akan dilakukan demi meraih hidup yang nyaman. Sayangnya, tak sedikit yang justru menyeleweng dari tujuan utama, sehingga malah cenderung berakhir gaya hidup berfoya-foya dan menghamburkan uang.

Menuruti gaya hidup mewah nyatanya tak selamanya menyenangkan. Terkadang, banyak hal yang harus dikorbankan hanya untuk menuruti ego. Termasuk salah satunya kehilangan teman.

Namun, bagi mereka yang senang menghamburkan uang, kesenangan adalah segalanya. Mereka tak akan mempedulikan orang lain, bahkan mereka cenderung sering bertindak tanpa berpikir matang terlebih dahulu.

Orang-orang seperti ini disebut juga sebagai hedonis. Mereka mengejar kebahagiaan dengan cara menghabiskan waktu dan uang untuk memanjakan diri sendiri. Nah, ternyata ada 5 zodiak yang memiliki sifat negatif ini.

Penasaran zodiak apa saja yang suka menghamburkan uang? Selengkapnya, berikut Liputan6.com sajikan ulasan lengkapnya, seperti yang telah dihimpun dari laman Your Tango, Selasa (17/9/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Libra dan Taurus

Libra

Libra adalah tipe orang yang sangat mudah terpengaruh dengan kecantikan luar dibanding inner beauty atau kecantikan alami. Dengan kata lain, mereka hanya melihat fisik seseorang saja. Tak heran jika mereka mudah terbuai ajakan orang lain untuk bersenang-senang.

Alhasil, mereka akan lupa dengan diri sendiri dan berujung menghambur-hamburkan uang. Pada dasarnya, mereka yang berzodiak Libra memang cenderung tipe hedonis karena mereka sering mengejar kesenangan untuk diri sendiri.

Taurus

Jika diurutkan, Taurus adalah zodiak yang paling hedonis. Mereka suka dengan barang-barang mewah, hidup untuk kesenangan, dan hobi memanjakan diri sendiri. Ditambah, pemilik zodiak Taurus biasanya dikaruniai dengan wajah rupawan.

Hal inilah yang jadi faktor penyebab sifat hedon mereka. Karena suka barang mewah, Taurus menjadi sangat pekerja keras tapi juga materialistis. Tak heran mereka sering menghamburkan uang demi memenuhi semua keinginannya.

3 dari 4 halaman

Aries dan Leo

Aries

Aries adalah zodiak yang paling mudah bosan dan frustasi. Untuk meredakan perasaan buruknya, mereka biasanya bertindak hedon alias berfoya-foya. Untuk mengatasi rasa bosan, Aries kerap mencari sumber kesenangan apapun itu jenisnya.

Jika Aries ingin melakukan sesuatu, mereka akan langsung mengerjakannya. Mereka tidak terlalu memikirkan apa pendapat orang lain. Aries hanya akan memanjakan dirinya sendiri, misalnya dengan pergi berlibur demi bisa bersenang-senang

Leo

Sudah menjadi rahasia umum bahwa Leo adalah zodiak yang selalu ingin menjadi pusat perhatian. Maka tidak lagi aneh jika mereka akan senang jika dipuji, dimanjakan, dan diperhatikan. 

Pemilik zodiak Leo ingin selalu tampil menarik sehingga mereka selalu memperhatikan penampilan mereka. Hal inilah yang mendatangkan kesenangan dan menjadikannya sebagai zodiak yang suka hedon.

4 dari 4 halaman

Scorpio

Jika Leo identik dengan sifatnya yang ingin jadi pusat perhatian, Scorpio adalah ahlinya dalam hal bersenang-senang. Lantas tak aneh jika sifat hedon sangat cocok dengan kepribadian mereka. Mereka selalu bersemangat melakukan hal-hal yang mendatangkan kesenangan seperti berlibur atau makan di restoran mewah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini