Sukses

6 Ekspresi Lucu Kucing Waktu Kena Prank Ini Kocak Abis

Tak kalah menarik dari manusia, ekspresi kucing waktu kena prank ini juga menggelitik.

Liputan6.com, Jakarta Kucing merupakan salah satu hewan mamalia yang sering dijadikan peliharaan oleh banyak orang. Ada banyak alasan orang memelihara kucing. Diantaranya karena tingkah lakunya yang lucu dan menggemaskan dapat mengurangi tingkat stres.

Nggak heran jika kucing kerap mendapat julukan sebagai teman bagi pemiliknya. Saking lucunya, banyak orang yang memelihara kucing sering mengunggah tingkah hewan peliharaan itu ke akun media sosialnya. Nggak cuma itu, ada pula yang mengedit foto kebersamaan dengan hewan peliharaannya.

Bukan hanya tingkah lakunya saja yang bisa membuat gemas. Akan tetapi terkadang kucing juga menampilkan ekspresi-ekspresi tak terduga. Bahkan beberapa ekspresi kucing yang cukup lucu menjadi viral di media sosial. Tak sedikit pula yang menggunakan foto ekspresi kucing untuk dijadikan sebagai bahan meme loh.

Seperti ekspresi lucu kucing waktu kena prank oleh majikannya. Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber 6 ekspresi lucu kucing waktu kena prank ini bikin ketawa dan kocak abis, Kamis (13/6/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Kena juga enggak, dasar kucing!

3 dari 7 halaman

2. Suara ketawa majikannya, puas banget deh

4 dari 7 halaman

3. Hey, jangan noleh deh.

5 dari 7 halaman

4. Eh, kaget.

6 dari 7 halaman

5. Berapa kilo kira-kira?

7 dari 7 halaman

6. Ekspresi si kucing pasrah banget.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini