Sukses

Imajinasi Kocak Suasana Pemilu di Bikini Bottom, Siapa yang Terpilih?

Liputan6.com, Jakarta Pemilihan Umum 2019 atau pemilu kemarin pada, Rabu (17/4/2019) dilaksanakan untuk memilih pemimpin lima tahun ke depan yang akan mengarahkan jalan negara ini kedepannya.

Fenomena-fenomena waktu pemilu pun banyak sekali, baik di masyarakat yang saling berbondong-bondong ke Tempat Pemungutan Suara, berburu diskon dan liburan seusai mencoblos.

Tak berbeda dengan tontonan kartun kesayangan, seperti Spongebob Squarepant yang kemarin di Bikini Bottom melaksanakan pemilu. Namun ini hanyalah meme yang dibuat oleh Felix Andrean (Line) dan diunggah oleh akun Line Draft sms Mahasiswa pada, Rabu (17/4/2019) pada timeline mereka.

Kejadian pemilu di Bikini Bottom pun ternyata tak kalah kocak dengan beberapa kejadian yang kemarin pada pemilu, berikut imajinasi kocak pemilu Bikini Bottom yang Liputan6.com rangkum dari akun Line Draft sms Mahasiswa pada, Kamis (18/4/2019).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 5 halaman

Suasana Hari Pemilu di Bikini Bottom

1. Spongebob kencan setelah mencoblos

2. Berburu diskon di Krasty Krabs

3 dari 5 halaman

Suasana Hari Pemilu di Bikini Bottom

3. Menjajakan hasil serangan fajar

4. Kasus serangan Fajar

4 dari 5 halaman

Suasana Hari Pemilu di Bikini Bottom

5. Kerusuhan di TPS 30

6. Shandy ditolak di TPS

5 dari 5 halaman

Suasana Hari Pemilu di Bikini Bottom

7. Mr. Krabs yakin menang 99%

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS