Sukses

Curhat Tentang Level Ngambek Cewek, Kaum Cowok Harus Waspada

Kode ngambek cewek ini perlu diwaspadai.

Liputan6.com, Jakarta Menjalin sebuah hubungan tentu saja harus dilandasi dengan kepercayaan dan juga komunikasi. Karena dengan saling percaya dan menjaga komunikasi yang baik, hubunganmu pun akan baik-baik saja. Namun bukan berarti tak ada pertikaian ataupun drama ngambek yang dilakukan ya.

Saat sedang kesal ataupun ngambek, tentu yang cukup sulit dimengerti adalah kaum wanita. Karena para wanita lebih senang dan juga pintar untuk menyembunyikan rasa kesal kepada pasangannya. Namun meski pintar menyembunyikan perasaan, sebagian wanita tentu saja ingin pasangannya lebih peka.

Tentu saja dengan menyembunyikan perasaan kesal ini banyak kaum pria yang tidak menyadarinya. Bahkan cenderung tidak peka yang bisa berakhir menjadi pertengkaran. Salah satu warganet pun memberikan kode level ngambek yang bisa dialami wanita. Meskipun tiap wanita berbeda, tapi sebagai pria kamu tetap harus waspada ya.

Salah seorang warganet memosting level ngambek wanita di media sosial Twitter dengan nama akun @doughnuwt. Tentu saja cuitannya ini pun ramai mendapatkan respons dari warganet lainnya. Bahkan beberapa warganet juga menambahkan mengenai level ngambek yang bisa dialami oleh kaum wanita.

Berikut ini beberapa curhatan warganet mengenai level ngambek wanita yang dilansir Liputan6.com dari akun @doughnuwt, Rabu (27/3/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Level ngambek yang perlu kamu perhatikan nih

3 dari 7 halaman

2. Ini kata yang perlu diwaspadai ya

4 dari 7 halaman

3. Wah ini udah sampai 10 level

5 dari 7 halaman

4. Cowok juga punya level ngambek loh

6 dari 7 halaman

5. Bisa bahaya nih kalau diblokir

7 dari 7 halaman

6. Kata-kata kramat kalau ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini