Sukses

Ingin Dekat Anak & Suami, Tike Priatnakusumah Pilih Berkebun

Presenter Tike Priatnakusumah mengaku akan mulai mengisi harinya dengan mengurangi pekerjaan dan lebih dekat dengan keluarga

Di usianya yang hampir menginjak 40 tahun, presenter Tike Priatnakusumah mengaku akan mulai mengisi harinya dengan mengurangi pekerjaan dan lebih dekat dengan keluarga. Ia juga mengatakan akan mencoba aktivitas baru seperti berkebun.

"Nanti kalau umur 40 tahun, pengennya emang berhenti dari dunia hiburan dan penyiaran karena suami mengajak berkebun agar keluarga lebih dekat aja," kata Tike saat ditemui di acara Sariwangi, 'Hargai Waktu Bersama Keluargamu' di Jakarta, Rabu (5/2/2014).

Tike yang kini berusia 36 tahun itu juga menyampaikan bahwa dirinya sempat berkeinginan menjadi ibu rumah tangga yang selalu dapat mengasuh anaknya. Namun, ibu rumah tangga juga ternyata lebih stres.

"Kalau sekarang kan ketemu anak jadi kangen, lebih banyak ngobrol dan lebih banyak cerita. Jadi mungkin nanti kali ya kalau sudah 40 tahun baru kita punya waktu lebih banyak. Karena suami juga pengennya kembali lagi ke pedesaan," canda Tike.


(Fit/Abd)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.