Sukses

Ketahui Mood Pasangan dengan Membaca Bahasa Tubuhnya

Pasangan suami istri terkadang suka kehilangan momen yang indah atau membiarkan hal-hal menjadi buruk karena ketidaktahuannya. Ini semua karena banyak orang yang sering tak paham dengan bahasa tubuh pasangannya dan membiarkan dia berada dalam mood buruk untuk waktu yang lama.

Kadang-kadang ketidaktahuan itu memengaruhi kehidupan pasangan karena tak mengerti kalau pasangannya sedang marah, sedih, atau tak tahu keinginannya.

Jika itu juga terjadi pada pasangan Anda, jangan khawatir. Berikut beberapa bahasa tubuh pasangan yang bisa Anda pelajari seperti dikutip Boldsky, Kamis (5/9/2013):

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 8 halaman



1. Tak mau melihat mata Anda

Ia berbicara dengan Anda tapi sepanjang waktu berbicara, ia hanya melihat ke tempat lain. Dia tak melihat ke mata Anda, bahkan jika itu terjadi biasanya secara tidak sengaja. Ini bukan perilaku normal. Namun bahasa tubuhnya menunjukkan ia menyembunyikan sesuatu dari Anda dan tak mau menghadapi Anda.
3 dari 8 halaman



2. Dia banyak tidur

Setiap kali Anda memintanya pergi keluar untuk bersenang-senang, ia menolak. Ia ingin banyak tidur dan tidur. Apakah Anda tahu kenapa itu? Ia pasti merasa kesepian dan ingin mendapat cinta dari Anda, keintiman, dan manja dari Anda. Dia mungkin ingin bertemu keluarganya.
4 dari 8 halaman



3. Suasana hatinya selalu sensitif

Suasana hatinya jelek sepanjang waktu. Apakah yang anda lakukan ketika pasangan Anda seperti itu? Apakah Anda marah kepadanya atau menanyakan alasannya? Ini bahasa tubuh marah dari pasangan anda. Ia mungkin memiliki waktu yang sulit di kantornya.
5 dari 8 halaman



4. Ketika menyetir luar biasa marah

Dia terlihat sangat tegang atau sering marah saat mengemudi. Dia selalu terganggu jika Anda berbicara dengan dia ketika dia mengemudi.

Jika dia cemberut sepanjang perjalanan, ia bisa saja lapar atau haus. Mintalah dia untuk berhenti di suatu tempat untuk makanan dan minuman . Dia pasti akan berperilaku normal lagi.
6 dari 8 halaman



5. Suram dan membosankan

Anda tak melihatnya tersenyum dan cekikan lagi. Apakah Anda tahu mengapa? Sesuatu sangat mengganggu dia. Itulah sebabnya ia murung sepanjang waktu. Dia mungkin menemukan kesulitan untuk berbagi cerita dengan Anda. Tanyakan kepadanya apa alasannya, bantulah memecahkan dan kembalikan istri yang Anda cintai.
7 dari 8 halaman



6. Mengigau

Ketika istri Anda terus berbicara ketika tidur, mungkin ia sangat kesepian dan ingin berbicara dengan seseorang. Ini yang membuat seseorang berbicara ketika tidur.
8 dari 8 halaman



7. Menyentuh Anda dan menjadi intim

Suami Anda `nakal` sejak pagi dan tak pernah meninggalkan kesempatan mencium, memeluk, dan menyentuh Anda di setiap waktu. Anda harus tahu bahasa tubuh pasangan Anda. Ia ingin mencintaimu. Jangan biarkan saat-saat itu pergi. Nikmatilah!

(Mel/*)



* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS