Sukses

JEC Eye Hospitals and Clinics Luncurkan Program Berbagi Kebaikan Ramadan

JEC Eye Hospitals and Clinics Salurkan Ribuan Paket Sembako

Liputan6.com, Jakarta - JEC Eye Hospitals and Clinics telah hadir selama lebih dari 40 tahun, dengan 15 cabang di Jabodetabek dan luar Jabodetabek, untuk memberikan layanan kesehatan mata berkualitas.

Melalui kerja sama dengan BPJS Kesehatan, JEC juga menjangkau masyarakat yang membutuhkan bantuan. Visinya adalah memberikan akses terhadap kesehatan mata yang merata di Indonesia.

Pasien peserta BPJS Kesehatan mendapatkan penanganan sama seperti pasien reguler, dengan dokter spesialis mata berpengalaman dan fasilitas kesehatan mata terlengkap. JEC terus memperbaharui teknologi untuk meningkatkan kualitas layanan.

Selain itu, JEC Eye Hospitals and Clinics menyalurkan juga 1.445 paket sembako kepada anak yatim dan kalangan dhuafa di Jakarta, Depok, dan Bekasi menjelang akhir Ramadan.

Program ini merupakan bagian dari perayaan hari jadi JEC ke-40 dan komitmen perusahaan dalam meningkatkan kualitas hidup masyarakat Indonesia.

Tidak hanya itu, JEC juga meresmikan Klinik Utama Mata JEC JAVA @ Pasuruan dan RS Mata JEC-Orbita @ Makassar, serta berencana membuka Klinik Utama Mata JEC-Orbita @ Kendari pada semester kedua tahun ini.

Dengan tambahan cabang baru ini, jaringan JEC kini tersebar di 11 kota di 6 provinsi, dengan 5 rumah sakit dan 10 klinik utama mata.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

JEC Terus Lakukan Banyak Gebrakan Bermanfaat bagi Masyarakat

Presiden Direktur, JEC Eye Hospital Clinics, DR Dr Johan A Hutauruk SpM (K) menyatakan bahwa semua langkah ini sejalan dengan tema 'Let’s Go Extra Miles' yang menjadi semangat peringatan 40 tahun kehadiran JEC di Indonesia.

Lebih lanjut, Johan, mengatakan, JEC terus melakukan gebrakan-gebrakan yang bermanfaat bagi masyarakat, seperti hadirnya fasilitas BPJS Kesehatan di hampir semua cabang.

Melalui program 'JEC Berbagi Kebaikan Ramadan 1445 H', JEC meningkatkan kualitas hidup masyarakat dengan dukungan kesehatan mata dan bantuan kemanusiaan.

Inisiatif ini bertujuan untuk meringankan beban masyarakat yang tengah menghadapi keterbatasan, sehingga perayaan Idul Fitri dapat dirayakan dengan khidmat.

 

3 dari 3 halaman

JEC Dalam Hal Kepedulian Sosial

Dalam hal kepedulian sosial, JEC telah menjalankan berbagai program secara berkelanjutan. Mulai dari 'Bakti Katarak JEC' yang memberikan operasi katarak gratis kepada lebih dari 3.000 orang sejak 1984, hingga 'Bakti Sosial Operasi Mata Juling JEC' pertama di Indonesia pada 2022, dan pemberian 100 tindakan operasi implan glaukoma gratis pada 2023.

"Kami menyadari berbagai inisiatif sosial tersebut masih menjangkau sebagian kecil masyarakat Indonesia. Meski demikian, kami percaya dengan implementasi yang berkelanjutan dan keterlibatan semakin banyak pihak, upaya-upaya tersebut bisa memberikan dampak yang semakin besar. Terima kasih atas dukungan dan kepercayaan yang telah masyarakat berikan kepada JEC," pungkas Johan.

Sebagai Rumah Sakit Spesialis Mata dengan standar layanan internasional, JEC Group memiliki misi dan komitmen untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat melalui pelayanan kesehatan mata. JEC berupaya menjadi yang terdepan dalam menyediakan pelayanan kesehatan khususnya untuk pasien dengan gangguan mata.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.