Sukses

IU Spill Kebiasaannya Saat Libur, Bisa Duduk Hingga 6-7 Jam di Kursi Makan

IU juga suka bermalas-malasan pada saat hari libur. Ia bisa menghabiskan waktu hanya dengan duduk bersantai selama 6-7 jam di kursi makan.

Liputan6.com, Jakarta Baru-baru ini penyanyi dan pemain drama Korea, IU, mengungkapkan salah satu kebiasaannya saat tidak memiliki acara atau hari libur. Ia bisa menghabiskan waktu hanya bersantai dengan duduk di kursi makan selama berjam-jam.

"Saat libur, aku hanya duduk di kursi makan (area meja makan)," kata IU dalam acara Youtube Just an Excuse.

Mendengara jawaban IU, salah satu pembawa acara tersebut, Yang Se Chan kembali bertanya, "Tapi kamu tidak sepanjang hari duduk di sana kan?"

IU pun langsung membalas bahwa dirinya bisa menghabiskan waktu dengan duduk di kursi makan selama 6-7 jam.

"Aku duduk di sana sambil mengecek handphone. Lalu, terkadang sambil melihat ke langit," kata wanita berumur 30 tahun itu mengutip Allkpop, Sabtu (17/2/2024).

"Kemudian aku makan dan meninggalkan meja kotorku di situ. Lanjut, aku bisa bersandar di kursi itu," katanya.

Ogah Pindah ke Sofa

Wanita bernama asli Lee Ji-eun juga mengatakan dirinya tak akan beranjak ke sofa yang punya bidang lebih luas dan lebih nyaman. IU memilih tetap duduk di kursi makannya.

"Aku bahkan tidak berpindah dari meja makan ke sofa. Aku mulai sarapan di sana, dan tak lama kemudian, sudah waktunya makan malam, jadi aku memesan makan malam di tempat yang sama," tutur IU.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

IU Sebut Mampu Duduk Lama Sebagai Keahlian

Dalam perbincangan santai tersebut, IU mengungkapkan bahwa dia merasa bahwa kemampuannya duduk lama adalah suatu keahlian.

"Aku enggak sadar kalau ternyata orang lain tidak sering melakukan itu ya," kata IU.

Bahkan saat berada di lokasi syuting, wanita yang drama terbarunya bersama Park Bo Gum akan rilis itu, biasanya bakal sering mondar-mandir. Namun, ia memilih duduk lama saja di suatu kursi.

"Aku tetap menunggu di kursiku sampai aku mulai syuting adegan berikutnya," katanya.

"Aku tahu itu hal yang tidak biasa, tapi aku suka seperti itu," tutur wanita yang berakting ciamik dalam drama Korea My Mister itu.

3 dari 4 halaman

Cuma Duduk Saja Tanpa Main Gitar

Mendengar kebiasaan IU yang tak biasa, pembawa acara satu lagi Yoo Jae Suk membayangkan bahwa IU bakal duduk sambil bermain gitar dan bernyanyi.

Namun, IU menampik hal itu. Ia mengatakan bahwa ya hanya duduk-duduk saja. 

"Aku sebenarnya tidak seperti itu, kecuali aku benar-benar harus menulis lagu baru untuk sebuah album."

4 dari 4 halaman

IU Produktif

Tahun ini IU mengawali 2024 dengan produktif. Ia lewat single Love Wins pada 24 Januari pukul 16.00 WIB.

Single itu digarap dengan menggandeng V BTS sebagai model dan sutradara Uhm Tae-hwa (Concrete Utopia).

Lalu, kemarin, 16 Februari 2024 music video terbaru IU berjudul Holssi yang merupakan salah satu track dalam mini album "The Winning" juga sudah tayang.Dalam 21 jam sudah ditonton 2,1 juta penonton.

Sementara itu, di dunia akting, IU bakal main bareng Park Bo Gum dalam drama Korea berjudul When Life Gives You Tangerines. Rencananya, drakor ini bakal tayang 2024 di Netflix.

Dalam drakor ini, IU akan memerankan sosok Ae-sun, seorang pemberontak gigih yang terus-menerus menentang nasibnya. Sementara Park Bo Gum, memerankan sosok Gwan-sik, seorang pria tabah yang menunjukkan kasih sayang tulusnya melalui tindakan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.