Sukses

Kepribadian si Dia Berdasarkan Bunga Kesukaan, Mulai dari Anggrek hingga Mawar

Liputan6.com, Jakarta Kebanyakan wanita walau ada juga pria menyukai bunga. Bunga mawar, anggrek, matahari, tulip ada banyak ragamnya tapi masing-masing individu biasanya punya satu yang jadi favoritnya.

Desainer bunga dari Scotts Flowers New York City, Stephanie Herron, yang sudah belasan tahun bekerja di bidang tersebut mengungkapkan tentang kepribadian seseorang berdasarkan bunga favorit.

1. Anggrek

Menurut Herron, orang yang menyukai bunga anggrek adalah sosok yang menikmati keindahan yang mewah. Hal ini selaras dengan bunga anggrek yang harganya memang tidak murah.

2. Tulip

Herron menuturkan orang yang menyukai bunga tulip adalah ssok yang positif, dapat diandalkan dan punya banyak teman.

"Tulip dapat mekar di hari yang dingin maupun panas. Ia dengan senang hati mengikuti sekelilingnya, termasuk matahari," kata Herron.

3. Kembang Bokor atau Hydrangea

Hydrangea atau kembang bokor juga indah. Kehadiran bunga satu ini memperkaya dan memperindah bunga lain. Kehadiran bunga ini dalam rangkaian bunga memberi kekuatan pada yang lain.

Sehingga, bagi Herron orang yang suka bunga ini adalah sosok yang suka bekerja sama atau bekerja dalam tim.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini

2 dari 3 halaman

4. Mawar

Entah suka mawar merah, putih, pink atau warna lain, ini adalah bunga yang abadi dan romantis. Jelas, mawar punya daya tarik.

"Bunga ini juga punya duri untuk melindunginya sehingga tidak bisa kasar dalam merawatnya," tutur Herron.Bila orang suka dengan bunga mawar itu identik dengan sosok bersahaja yang dihormati.

3 dari 3 halaman

5. Bunga Matahari

Ada juga yang suka bunga matahari yang memiliki warna cerah yakni kuning dipadukan dengan cokelat. Seperti namanya, sosok yang suka bunga ini biasanya sangat bersinar dan hangat.

Orang tersebut juga optimistis dan suka berkembang. Sosok satu ini juga suka menjadi pusat perhatian, seperti bunga matahari yang bisa tumbuh tinggi hingga 9 meter.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.