Sukses

Tubuh Langsing dan Bugar Tanpa Diet ala Lisa BLACKPINK, Bebas Makan Asal...

Lisa dikenal sangat vokal tentang kecintaannya pada makanan. Inilah alasan mengapa dia tidak benar-benar memiliki rencana diet yang tepat. Meski demikian, Lisa tetap mempertahankan tubuhnya yang bugar. Bagaimana caranya?

Liputan6.com, Jakarta - Sebagian besar penggemar Lisa BLACKPINK tentu mengetahui bahwa wanita 25 tahun itu tak suka diet. Anggota BLACKPINK ini sangat vokal tentang kecintaannya pada makanan. Inilah alasan mengapa dia tidak benar-benar memiliki rencana diet yang tepat. 

Meski demikian, rapper asal Thailand ini secara konsisten mempertahankan tubuh yang ideal dan bugar.

Lantas, bagaimana cara Lisa mempertahankan postur tubuhnya yang ideal tanpa harus menahan dirinya untuk mengonsumsi segala jenis makanan yang dia inginkan?

Makan dengan Porsi Sedikit

Lisa mengaku tidak melarang dirinya untuk mengonsumsi semua makanan yang dia inginkan. Namun, dia memastikan untuk memakannya dalam porsi kecil. Hal serupa juga dipraktikkan oleh member  Jennie, Jisoo, dan Rosé.

Konsumsi Jus Detoks

Lisa tidak memiliki rencana diet, ia rutin mengonsumsi jus detoks setiap hari. Banyak yang mengatakan bahwa Lisa kerap mengonsumsi jus detoks setiap harinya untuk membantu pencernaannya.

Studi menunjukkan bahwa jus buah dan sayuran dapat membantu meningkatkan kadar vitamin esensial dan antioksidan, yang meliputi beta karoten, folat, vitamin E, dan vitamin C, melansir Kpop Starz, Minggu (12/3/2023).

Menari dan Olahraga

Selain mengonsumsi buah-buahan dan jus detoks, Lisa juga menyukai latihan boxing untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Tak hanya itu, Lisa juga kerap latihan menari yang tentunya membakar banyak kalori.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pastikan Selalu Terhidrasi

Perhatikan Asupan Yang Sehat

Lisa dan anggota BLACKPINK lainnya cenderung mengonsumsi makanan apa saja yang mereka inginkan, seperti sup, pasta, ramen. Bahkan junk food seperti pizza pun mereka santap dengan lahap. 

Namun, Lisa memastikan dirinya untuk selalu menyeimbangkan dengan makanan sehat, seperti buah dan sayuran.

Pastikan Selalu Terhidrasi

Lisa menyarankan semua orang untuk minum banyak air sepanjang hari untuk menghindari dehidrasi.

Ia menyadari bahwa rutinitas BLACKPINK yang padat cukup menguras energi. Oleh karena itu, asupan air mineral sangat penting untuk diperhatikan.

 

3 dari 4 halaman

Rutinitas yang Padat

Salah satu alasan mengapa Lisa tidak membatasi asupan makan karena ia merasa rutinitas yang dilakukan sudah cukup padat.

Sebagai penyanyi dan influencer, tentu jadwal Lisa selalu padat. Belum lagi jadwal untuk melakukan hobinya seperti menari dan boxing.

Dengan banyak hal yang membuat dirinya sibuk dan selalu bergerak seperti ini, tentu saja ini juga menjadi salah satu cara yang bagus untuk menjadi bugar dan memiliki badan ideal.

Di balik segala usahanya dalam menjaga tubuhnya tetap bugar dan ideal, ternyata Lisa bukan merupakan tipe orang yang perlu mengurangi berat badan, justru harus menambahnya. Oleh karena itu, dia tidak punya alasan kuat untuk mengkhawatirkan asupan kalorinya.

4 dari 4 halaman

Profil Lisa BLACKPINK

Lisa lahir di Buriram, Thailand pada 27 Maret 1997. Ia memiliki nama lengkap Pranpiriya Manoban, yang kemudian diubahnya menjadi Lalisa.

Hingga sekarang, ia lebih dikenal dengan nama Lalisa Manoban atau Lisa BLACKPINK.

Ia merupakan anak satu-satunya dari ibunya yang berasal Thailand dan ayah tirinya yang berasal dari Swiss.

Selain lancar berbahasa Thailand dan Inggris, Lisa telah belajar berbicara bahasa Korea sejak 2011. Ia kemudian belajar bahasa Jepang dan Cina dasar.

Tahun 2011 menjadi awal mula ia merajut karier ke Korea dan mendirikan sebuah grup musik. Pada 2016, Lisa memulai debutnya sebagai salah satu dari empat anggota BLACKPINK yang kemudian membuatnya semakin dikenal di kancah internasional hingga sekarang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini