Sukses

Enzy Storia Akui Suka Tenis karena Molen Kasetra, Pacarnya yang Tinggal di Amerika Serikat

Molen Kasetra yang membuat Enzy Storia jadi suka main tenis

Liputan6.com, Jakarta - Artis sekaligus presenter, Enzy Storia, akhirnya mengakui bahwa kecintaannya akan olahraga tenis karena terinspirasi dari pacarnya, Molen Kasetra.

Di konten Youtube Hesti Purwadinata, Enzy menceritakan awal mula dirinya begitu tertarik untuk menekuni olahraga tenis ini.

Menurut cerita Enzy, dia sebenarnya sudah sejak lama ingin latihan tenis. Namun, baru benar-benar teralisasi sepulangnya dari Amerika Serikat kedua kali pada Februari 2022.

Tekad untuk latihan semakin besar saat Enzy mengetahui bahwa cowoknya yang memiliki nama asli Maulana Kasetra dan berprofesi sebagai diplomat muda sangat jago main tenis.

"Sebenarnya gue terinspirasi karena cowok gue suka main tenis," kata Enzy Storia. Mendengar jawaban yang terlontar dari mulutnya, sosok yang berada di belakang kamera pun bertanya 'Siapa, tuh?'.

Enzy memang tak secara terang-terangan menyebut nama Molen Kasetra. Akan tetapi, sudah banyak yang tahu bahwa Enzy sebenarnya sudah 'mengklarifikasi' sosok cowok yang tengah dipacarinya adalah Molen, melalui unggahan Instagram Stories beberapa bulan lalu.

"Pas gue balik langsung kepikiran 'Kayaknya gue pengin main tenis deh'. Gue pengin main tenis lawan dia karena dia cukup jago," Enzy menambahkan.

Saat disinggung apakah Enzy sempat main tenis bersama Molen Kasetra saat liburan di AS pada Februari itu, dia, menjawab,"Karena winter jadinya enggak sempat.".

Namun, secara tersirat Enzy Storia mengatakan bahwa dia dan Molen Kasetra sempat main tenis bersama di September 2022. Saat Enzy pergi ke Amerika Serikat bersama jenawa pakaian lokal.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pegang Raket Tenis Pertama di Maret atau April 2022

Lebih lanjut dikatakan Enzy, sekitar Maret atau April 2022 adalah momen pertamanya memegang raket tenis. Itu pun dipinjamkan oleh pelatih pribadinya.

Enzy pun mengungkapkan bahwa main tenis tidak semudah yang dibayangkan. Meski dia dan Dion Wiyoko keluar sebagai juara dalam pertandingan 'Tiba-Tiba Tenis' yang diadakan VINDES, diakuinya tenis adalah olahraga susah.

"Karena gue terbiasa main bulutangkis, gue mukulnya pakai pergelangan tangan. Sedangkan raket dan bolanya lebih berat, harus swing dan badan kita juga gerak," katanya.

Namun, lanjut Enzy, apabila seseorang terbiasa olahraga dan memiliki otot punggung dan core yang kuat, serta tangan yang juga kuat akan lebih cepat bisa main tenis.

 

3 dari 4 halaman

Main Tenis Melatih Kesabaran

Enzy Storia pun juga menyadari manfaat apa saja didapatnya setelah rutin latihan tenis.

Menurut pemeran utama 'Drama Ratu Drama' yang tayang di Vidio, latihan tenis melatih kesabaran.

"Jadi, main tenis itu mental," katanya.

 

4 dari 4 halaman

Enzy Storia dan Dion Wiyoko Juara 'Tiba-Tiba Tenis'

Mata para pecinta Indonesia pada Sabtu, 12 November 2022, tertuju kepada pertandingan akbar antara Raffi Ahmad melawan Desta.

Namun sebelumnya, pertandingan dibuka dengan laga ganda campuran antara Gading Marten-Wulan Guritno melawan Enzy Storia-Dion Wiyoko.

Pertandingan Gading Marten-Wulan Guritno melawan Enzy Storia-Dion Wiyoko rupanya juga tak kalah seru dari laga utama.

Dalam pertandingan itu, tampak Dion Wiyoko dan Enzy Storia tak begitu kesulitan menghadapi Gading Marten dan Wulan Guritno.

Pertandingan berhasil dimenangkan oleh Dion Wiyoko dan Enzy Storia dua set langsung dengan skor meyakinkan, 6-2 dan 6-3.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.