Sukses

Keberhasilan Kampanye Digital Kalbe bersama Emtek Digital Menghasilkan 62,26% CTR Uplift

Liputan6.com, Jakarta Belajar untuk hidup berdampingan dengan COVID-19, aktivitas mulai kembali normal akan tetapi masyarakat mulai mengabaikan imun tubuh. Padahal, menjaga daya tahan tubuh sangatlah penting agar tidak mudah terserang penyakit.

Pandemi juga belum tuntas sepenuhnya, oleh karena itu kita harus tetap menjaga protokol kesehatan. Untuk menjalani pola hidup yang sehat, maka perlu berolahraga, makan makanan yang bergizi, dan berjemur untuk mendapatkan vitamin D.

Dengan berjemur secara rutin, kita dapat memperoleh vitamin D yang diproduksi di kulit sehingga dapat membantu mencegah penularan infeksi virus COVID-19. Vitamin D memiliki banyak manfaat, diantaranya untuk menjaga kesehatan tulang, menjaga fungsi saraf, otot, pernapasan, kardiovaskuler maupun sistem imun tubuh kita.

Namun dengan padatnya aktivitas saat ini yang sudah mulai kembali normal, membuat kita jarang meluangkan waktu untuk berjemur. Salah satu solusi untuk tetap menjaga daya tahan tubuh dan memenuhi kebutuhan vitamin D sehari-hari adalah dengan mengkonsumsi suplemen vitamin. 

Kalbe merilis beberapa produk terbarunya yang mengandung vitamin D3, Prove D3. Terdapat beberapa jenis produk Prove D3 yang diluncurkan Kalbe, yang mengandung vitamin D3 1000 IU dan 5000 IU per tablet, serta 400 IU per tetes. Prove D3 kini dijual secara bundle maupun terpisah. Suplemen ini dapat menjadi pilihan yang tepat untuk meningkatkan imun tubuh agar tidak mudah terserang penyakit. 

Untuk menjangkau audiens yang lebih luas, Kalbe melakukan inisiasi dengan menjalankan kampanye digital bersama dengan Emtek Digital, yang merupakan sebuah perusahaan media digital dengan jaringan publisher lokal yang memiliki pertumbuhan ekosistem media paling pesat di Indonesia.

Emtek Digital memiliki keahlian dalam membantu Kalbe dalam menjangkau target audiens melalui berbagai platform berbeda diantaranya KLY (situs), Vidio (Over The Top/OTT), dan Bukalapak (e-commerce) juga memiliki kemampuan dalam menyampaikan pesan Kalbe kepada segmentasi audiens yang sesuai dengan target market brand. 

Kampanye yang dilakukan oleh Kalbe bersama Emtek Digital dalam format video yang berjalan selama kurang lebih satu bulan di KLY menggunakan inventory banner ads. Kampanye ini menargetkan audiens yang terdiri dari segmentasi kelompok family & motherhood, parents dan health & fitness.

“Kami berhasil mendapatkan hasil yang maksimal bersama Emtek Digital dengan menghasilkan 62,26% CTR uplift dibandingkan dengan rata-rata performa di inventory yang sama. Dengan total impresi lebih dari 1 juta, kami berhasil meraih lebih dari 980 ribu audiens untuk mendorong mereka untuk mengunjungi official store Kalbe  di e-commerce” ujar ekla Rosa Oktivia selaku Senior Product Manager PT Kalbe Farma

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS