Sukses

Beda dari Suaminya, Melania Trump Ajak Warga AS Ikuti Pedoman CDC Perangi COVID-19

Liputan6.com, Washington - Melania Trump tampil perdana di hadapan publik Amerika Serikat (AS) di Pennsylvania pada Selasa, 27 Oktober 2020, usai menjalani pemulihan setelah sembuh dari COVID-19.

Di dalam pidatonya, istri Presiden Donald Trump menceritakan perjuangan keluarganya dalam melawan virus SARS-CoV-2 atau Virus Corona baru yang menggerogoti tubuh mereka.

"Kami semua merasa jauh lebih baik sekarang berkat hidup sehat dan beberapa terapi luar biasa yang tersedia di negara kami. Terima kasih untuk semua ucapan dari Anda," kata Melania Trump kepada sekitar 200 pendukung yang sebagian besar mengenakan masker di sebuah gudang di Atglen.

Melania seharusnya turun ke lapangan pada minggu lalu. Namun, kegiatan tersebut harus ditunda lantaran dirinya masih mengalami batuk berkepanjangan usai dinyatakan sembuh dari COVID-19.

Dikutip dari situs NBC News pada Rabu, 28 Oktober 2020, Melania Trump dianggap lebih manusiawi dalam menyampaikan hal-hal terkait COVID-19 yang juga menimpa dirinya, suami, dan putra mereka Barron.

"Saya tahu ada banyak orang yang kehilangan orang-orang yang dicintai karena musuh yang tak terlihat ini. Doa saya menyertai Anda semua untuk sama-sama melalui masa sulit ini," kata Melania Trump.

Lebih lanjut Melania mengatakan bahwa dia adalah sosok yang percaya pada kemampuan dokter, perawat, profesional medis, dan ilmuwan yang luar biasa yang dimiliki AS.

Pada kesempatan itu, Melania Trump mendesak seluruh warga AS untuk mengikuti pedoman dari CDC,"Sehingga kita bersama-sama dapat menimalisir penyebaran virus sampai vaksin dapat dikembangkan.".

 

2 dari 3 halaman

Infografis Donald Trump dan Melania Positif COVID-19

3 dari 3 halaman

Simak Video Berikut Ini