Sukses

Aktor Kawakan Antonio Banderas Positif COVID-19

Antonio Banderas terjangkit COVID-19 beberapa hari sebelum hari ulang tahunnya ke-60

Liputan6.com, Jakarta - Aktor kawakan Antonio Banderas mengabarkan bahwa dirinya positif terjangkit COVID-19. Kabar kurang mengenakkan ini dia sampaikan tepat di hari ulang tahunnya ke-60.

"Salam untuk semua. Saya ingin mengumumkan bahwa hari ini, 10 Agustus, saya terpaksa merayakan ulang tahun ke-60 sambil menjalani karantina setelah saya dinyatakan positif mengidap penyakit COVID-19, yang disebabkan Virus Corona," tulis Antonio Banderas sebagai keterangan foto di Instagram pribadinya, @antoniobanderasoficial, 11 jam yang lalu.

Saat ini, lanjut Antonio Banderas, dirinya sudah relatif jauh lebih sehat meskipun masih merasa lelah. Dia pun yakin akan segera pulih setelah menjalani serangkaian perawatan.

"Saya berharap dapat mengatasi infeksi yang telah memengaruhi banyak orang di seluruh planet ini," katanya.

Isolasi dimanfaatkan Antonio Banderas untuk beristirahat, membaca, menulis, dan membuat rencana untuk mulai memberi makna di usia yang sekarang," lanjutnya.

"Peluk erat untuk semua orang," tulis Antonio Banderas.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Simak Video Berikut Ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini