Sukses

Sudah Bercerai, Antonio Banderas dan Mantan Istri Reuni

Demi anak mereka, mantan pasangan ini rela bertemu kembali

Liputan6.com, Los Angeles Melanie Griffith dan Antonio Banderas sudah bercerai pada Juni 2014 setelah menjalani 18 tahun pernikahan dan memiliki anak perempuan bernama Stella. Namun untuk acara kelulusan Stella ini mantan pasangan suami-istri itu rela datang, mereka reuni di acara membahagiakan tersebut.

filmstreet.ru

Bahkan menurut laporan People, Rabu (10/6/2015) sebuah foto menunjukkan ketiga berpelukan dan tersenyum ke arah kamera. "Mama, Stella, dan Papi," tulis anak perempuan itu.

Griffith meski sudah menghapus tato tanda love nama mantan suaminya di lengan, terlihat begitu bahagia dan baik-baik saja. Ia bahkan mengenakan gaun merah tanpa lengan berpola bunga-bunga. Tetapi, Griffith memang menutup lengan kanannya itu dengan plester.

People.com

Tak hanya itu, Griffith juga mengunggah foto ke Instagram, tampak pria yang dicintainya itu tengah memeluk Stella sambil tersenyum lebar. Ibu Stella ini juga menunjukkan foto lain dirinya yang juga tengah memeluk anak gadisnya itu.

"Ayah dan anak perempuannya sedang mengadakan perayaan di Bacclaureate luncheon! So sweet!!" tulis Griffith. 

People.com

Pernikahan Antonio Banderas dan Melanie Griffith sebenarnya jauh dari rumor dan gosip miring seputar perjalanan cinta atau kehadiran orang ketiga. Aktris 56 tahun dan bintang Zoro tersebut berpisah lantaran perbedaan yang sudah tidak bisa lagi didiskusikan. Kini, kabarnya Antonio Banderas sudah memiliki seorang kekasih, Nicole Kimpel.

People.com

(Put/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini