Sukses

Dibully karena Namanya, Bocah Bernama Corona Dapat Hadiah dari Tom Hanks

Tom Hanks mengirimkan sebuah surat dan hadiah bagi seorang anak di Australia yang bernama Corona

Liputan6.com, Jakarta Tom Hanks dan sang istri Rita Wilson baru saja kembali ke Amerika Serikat usai dinyatakan sembuh dari COVID-19 di Australia beberapa waktu yang lalu.

Baru-baru ini Tom Hanks mengirimkan sebuah hadiah dan surat untuk seorang anak laki-laki berusia 8 tahun di Gold Coast, Australia. Nama bocah ini adalah Corona DeVries.

Dikutip dari CBS News pada Jumat (1/5/2020), bocah laki-laki penggemar Hanks ini sempat menanyakan keadaan Hanks dan sang istri usai terkena virus corona di daerah tempatnya tinggal.

Dia melanjutkan dalam suratnya bahwa meskipun ia menyukai namanya, namun hal tersebut membuatnya jadi bahan perundungan sehingga membuatnya sedih dan marah.

"Saya menjadi sangat sedih dan marah ketika orang memanggil saya seperti itu," kata Corona dalam sebuah acara televisi Australia seperti dikutip dari Mirror.

Saksikan juga Video Menarik Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kirimkan Hadiah Mesin Tik

Hanks yang membaca curhatan anak itu pun menuliskan sepucuk surat yang ditulisnya dengan mesin tik sekembalinya ke AS.

"Suratmu membuat istri saya dan saya sendiri merasa sangat baik! Kamu tahu, Kamu adalah satu-satunya orang yang pernah saya kenal memiliki nama Corona, seperti cincin di sekeliling matahari, sebuah mahkota," kata Hanks dalam surat kepada anak itu.

Selain sebuah surat, Hanks juga mengirimkannya hadiah lain yaitu mesin tik yang juga bermerek Corona. Pengisi suara Woody di Toy Story itu mengatakan bahwa alat itu cocok untuk Corona.

"Tanyakan orang dewasa bagaimana cara kerjanya dan gunakan itu untuk membalas saya," kata Hanks.

Setelah mendapatkan dan membuka hadiah dari Hanks, Corona merasa senang dan mengatakan dirinya seakan menjadi orang terkenal.

Tak lupa, dalam penutup suratnya, Hanks juga menuliskan kutipan terkenal dari filmnya, Toy Story yaitu: "You got a friend in ME."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.