Sukses

Horoskop Asmara, Kesehatan dan Karier di Tahun Tikus Logam

Liputan6.com, Jakarta Mengawali imlek 2020 berarti memulai hidup baru tahun tikus logam dalam astrologi China. Hewan pertama dalam 12 tahun zodiak China, tikus diketahui memiliki kecerdasan, selalu ingin tahu dan banyak akal, yang juga menjadikannya tahun yang bagus untuk mendapat pengalaman baru dan peluang sukses.

Berdasarkan kelima unsur alam (kayu, tanah, air, api, logam), 2020 adalah tahun tikus logam, yang membuat karakteristik hewan pengerat ini semakin kuat, jelas, dan tegas. Jika Anda tipe orang yang percaya pada astrologi Tiongkok dan horoskopnya, berikut adalah beberapa tips mengenai segala aspek kehidupan sepanjang 2020, dilansir dari Asia Tatler:

1. Hubungan Asmara

"Bagi orang yang sedang dalam hubungan asmara, tahun tikus dapat menimbulkan lebih banyak argumen daripada biasanya," kata Master Chung dari Hong Kong Metaphysics and Astrology Centre.

Tapi jangan putus asa, konflik-konflik ini bisa menjadi positif karena memperkuat hubungan dan mungkin membawa hubungan ke jenjang selanjutnya, misalnya mungkin ke jenjang pernikahan.

2. Kesehatan

Sebagaimana tikus yang tampak tidak pernah kelelahan, tahun tikus akan mengisi penuh energi bagi sebagian besar zodiak, terutama karena sifat tikus adalah untuk tetap bergerak dan sibuk setiap saat. Namun, saat mengejar peluang baru demi kesuksesan, jangan lupa luangkan waktu untuk istirahat yang cukup dan diet yang tepat untuk menjaga kesehatan tetap terkendali.

 

2 dari 3 halaman

3. Karier

Bagi sebagian besar zodiak, tahun tikus akan menjadi tahun perubahan dan pertumbuhan dalam bidang karier, tapi bukan tanpa kerja keras. Jalani semua proyek dengan teliti dan tekun, pahami dan ambil risiko ketika memang dibutuhkan untuk meraup pemasukan yang lebih besar, baik dalam bentuk promosi atau dalam bentuk uang.

4. Fan Tai Shui

Menurut Master Chung, kelahiran tahun tikus, kelinci, kuda, ayam dan domba akan menghadapi yang disebut 'fan tai shui' di tahun tikus, di mana bertentangan dengan dewa pembawa kekayaan.

Pergesekan ini biasanya membawa kesialan atau kemiskinan. Namun kabar baiknya, Anda dapat menghalau kesiaalan ini dengan feng shui baik dan mengunjungi kuil.

3 dari 3 halaman

Simak video menarik berikut ini: