Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

21 Tahun

Verifikasi UmurStop Disini

Berapa Banyak Penikmat Seks Kasar?

Liputan6.com, Jakarta Kehadiran buku Fifty Shades of Grey maupun film dengan judul yang sama membuat banyak orang tertarik dengan seks kasar. Bahkan, kehadiran Fifty Shades membuat satu dari empat orang tertarik mencoba seks yang kasar BDSM (bondage, discipline, dominance and submission, sadomasochism).

Fakta ini diketahui setelah toko sex toy Adamandeve.com melakukan survei terhadap 1.000 pembeli berusia 18 tahun ke atas untuk mengetahui preferensi seksualnya.

"Popularitas Fifty Shades of Grey meningkatkan aksi seks ini," kata pakar seks untuk toko sex toy itu, Kat Van Kirk.

Dari survei itu didapati ada 27 persen partisipan bercinta menggunakan penutup mata dan borgol seperti dilansir Bustle, Selasa (15/10/2019).

"Perbudakan dalam aktivitas seks berkisar dari penggunaan penutup mata dan borgol," katanya.

Namun, Kat menjelaskan bahwa permainan seks yang kasar seperti itu bebas dilakukan asal keduanya sama-sama nyaman.

"Dan ada aturan yang dibuat secara tegas dari awal. Jadi, ini lebih ke sebuah kesenangan, bukan rasa sakit," kata Kat menegaskan.

2 dari 3 halaman

Aturan Jelas

Bagi yang tertarik melakukan seks yang kasar, pakar keintiman hubungan Sandra LaMorgese PhD mengatakan ada beberapa aturan agar sesi intim seperti BDSM ini tidak menyakiti satu sama lain. Komunikasi adalah kunci utamanya.

Pertama-tama, ketahui mengenai peran masing-masing dengan jelas. "Bicarakan tentang keinginan Anda, siapa yang mengambil peran untuk mendominasi dan siapa yang tunduk dalam permainan ini," kata LaMorgese.

Lalu, rencanakan dengan baik berdua. "Semua keinginan atau fantasi bicarakan, jadi tahu mana yang mesti dilakukan dan tidak."

Ketika salah satu sudah tidak nyaman, pastikan tahu kapan berhenti. 

3 dari 3 halaman

Saksikan juga video menarik berikut:

Loading