Sukses

Tanpa Kata-Kata, Ini 5 Cara Mengungkapkan Sayang ke Pasangan

Liputan6.com, Jakarta Tidak perlu harus mengungkapkan kata-kata untuk mengungkapkan sayang ke pasangan. Dengan tindakan, Anda juga bisa secara tersirat menyampaikan l Love You kepada pasangan.

Berikut beberapa hal sederhanya yang bisa dilakukan agar pasangan bisa merasakan sinyal sayang dari Anda seperti dilansir Your Tango, Senin (8/4/2019).

1. Memahaminya

Langkah paling penting untuk suatu hubungan langgeng adalah kemampuan satu sama lain untuk saling memahami, berbagi, dan peduli. Ketika mencintai seseorang, Anda harus menerima dia apa adanya. Jangan egois dan utamakan perasaan bersama.

2. Belajar untuk menerima pendapat

Tidak peduli sedekat apa hubungan Anda dengannya, pasti selalu ada tidak sepakat. Kunci dari suatu hubungan adalah mampu untuk menyelesaikan konflik dengan cara yang dapat memperkuat hubungan Anda dengannya, meski memang antar pasangan ada yang tidak sepakat pada suatu argumen.

 

2 dari 3 halaman

3. Saling percaya

Dalam hubungan cinta, kepercayaan sangat penting. Tidak perlu menjadi posesif untuk mempertahankan hubungan. Anda dan dia pastinya juga harus menghargai privasi, agar terbangun rasa percaya di dalam hubungan.

4. Bersyukur pada hubungan

Bersyukur untuk hubungan yang Anda dan pasangan jalani, dapat menjadi solusi yang bagus untuk menghilangkan depresi, kecemasan, dan stres. Asalkan tulus dan mengucapkan 'Aku bersyukur atas hubungan ini dengan pasangan'.

 

3 dari 3 halaman

5. Utamakan kepentingan bersama

Gunakan kata-kata seperti "kita" atau "milik kita". Hal ini bertujuan agar cinta dalam hubungan dapat terekspresikan secara aktif. Mungkin hal ini memang tampak tidak penting, namun menggunakan bahasa inklusif dapat mengekspresikan ungkapan cinta yang pasti akan dirasakan pasangan Anda.

Penulis: Elizabeth Dara

 

Saksikan juga video menarik berikut

Loading
Artikel Selanjutnya
Masuk Daftar 100 Kota Berbahaya di Dunia, Jakarta Masih Lebih Aman dari Kuala Lumpur
Artikel Selanjutnya
LRT Jakarta Targetkan Angkut 14 Ribu Penumpang Setiap Hari