Sukses

Tarot Minggu Ini: Gunakan Uang dengan Bijak

Simak prediksi seputar pekerjaan, bisnis, keuangan, dan kesehatan Anda dalam Tarot Minggu Ini periode 31 Maret - 6 April 2019.

Liputan6.com, Jakarta Simak prediksi seputar pekerjaan, bisnis, keuangan, dan kesehatan Anda dalam Tarot Minggu Ini periode 31 Maret - 6 April 2019.

The Wheel

Roda kehidupan selalu berputar. Tidak ada situasi yang benar-benar stabil. Ada saatnya sedih, ada saatnya bahagia. Ada suka, ada duka. Semua harus dihadapi sebagai pembelajaran hidup. Petik hikmah dari setiap peristiwa yang kita alami dalam minggu ini. 

 

Bisnis dan Keuangan

Pergunakan uang dengan bijak. Persiapkan kemungkinan terburuk yang bisa terjadi. Jangan terlalu puas dengan capaian ini. Tantangan ke depan masih cukup besar. Siapkan strategi supaya tidak jatuh. 

 

Pekerjaan

Lakukan pekerjaan yang kamu suka. Letakkan hatimu di situ, maka hasil pekerjaanmu akan memuaskan. 

Jangan pernah melakukan segala sesuatunya dengan terpaksa, karena hanya akan merasakan siksaan dan tekanan. Merdekakan dirimu. 

Tidak perlu cemas pada keberhasilanmu. Semesta akan memberikan sesuai porsinya untukmu. 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kesehatan

Musim penghujan segera berlalu. Hati-hati dengan penyakit yang biasa muncul pada musim pancaroba. 

Jaga pola makan. Gangguan pencernaan akan cukup mempengaruhi produktivitas. 

Gatal-gatal karena serangga terutama pada anak-anak juga perlu diwaspadai. Jaga selalu kebersihan lingkungan rumah terutama tempat bermain anak dan kamar tidur. 

 

Konsultasi pribadi Dewi Tarot: 082242056585

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini