Sukses

Seks Terus Bergelora Bila Sering Traveling

Travelling atau jalan-jalan disebut dapat meningkatkan gelora seks Anda.

Liputan6.com, Jakarta Lebih dari satu juta orang responden yang terlibat di dalam studi milik Expedia mengaku kehidupan seks semakin membaik, atau gairah seks terus bergelora sepulang dari travelling (jalan-jalan).

Mungkin ini efek dari meningkatnya kepercayaan tubuh dan suasana hati yang membuat mereka cenderung merasa dekat.

"Jalan-jalan dapat membantu mengurangi kadar hormon stres, kortisol. Sehingga stres dan rasa cemas berkurang, suasana hati meningkat," kata Linda Papadopoulus yang bekerja untuk penelitian ini dikutip dari situs Times of India, Jumat, 9 November 2018. 

 

 

Saksikan juga video menarik berikut:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Berat Badan Turun

Perjalanan pun dipercaya dapat menurunkan berat badan. Melakukan banyak kegiatan selama mengunjungi satu negara atau daerah tertentu mengharuskan pelaku memiliki rutinitas baru yang memberikan kesempatan untuk istirahat sejenak dari aktivitas tidak menyehatkan.

"Paparan sinar matahari juga diyakini dapat meningkatkan hormon serotonin yang berhubungan dengan meningkatnya suasana hati dan membantu seseorang tetap tenang dan fokus," ujar Linda.

Pengalaman baru selama mereka jalan-jalan juga membuat mereka lebih kreatif dan memudahkan mereka berpikir lebih positif.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.