Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

5 Tips Seks Tanpa Mendesah tapi Tetap Penuh Gairah

Seks berisik alias mengeluarkan suara erangan umumnya bisa meningkatkan hasrat, namun bagaimana jika hal itu sedang tidak mungkin dilakukan?

Liputan6.com, Jakarta Seks berisik alias mengeluarkan suara erangan umumnya bisa meningkatkan hasrat. Namun, bagaimana jika Anda tinggal di apartemen dengan dinding yang tipis, atau Anda memiliki anak-anak kecil dan tak ingin terdengar olehnya?

Anda dan pasangan bisa melakukan hubungan intim yang hening namun tetap hot dengan melakukan beberapa cara ini seperti dilansir Pulse, Minggu (1/7/2018):

1. Seks yang tenang menjadi permainan

Berhubungan seks tanpa suara dapat membuat situasi menjadi seksi dan intim di antara pasangan. Bagian dari kontes adalah melihat siapa yang dapat menghasilkan strategi seks hening yang lebih baru dan penuh petualangan. Jangan lupa, tetap nyalakan lampu di kamar tidur, sehingga Anda bisa mendapatkan umpan balik visual daripada mendengarkannya.

2. Bernapas melalui hidung Anda

Bernapas melalui hidung lebih hening ketimbang dari mulut. Dan pernapasan hidung akan meningkatkan pengalaman seksual Anda juga. Ini mengubah cara dasar panggul dan diafragma Anda terlibat, menciptakan kesenangan dan orgasme yang terasa berbeda.

Tentunya Anda akan sulit menutup mulut pada saat mencapat titik kenikmatan. Tetapi jika Anda harus mengembuskan napas saat berhubungan seks, setidaknya lakukanlah tanpa menggunakan pita suara.

 

Saksikan juga video menarik berikut:

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

3. Menggunakan tempat tidur yang tepat

Anda ingin berhubungan seks tanpa suara, tapi ranjang yang Anda gunakan malah berisik. Cobalah untuk menggunakan kasur tanpaegas sehingga tidak akan berderit. Atau Anda bisa meletakan karpet di bawahnya dan mengencangkan setiap sekrup di bingkai ranjang untung menghalangi suara deritan.

Untuk opsi yang lebih terjangkau, cobakah tumpuk bantal dan selimut di lantai dan ini akan menjadi seksi jika Anda melakukan hubungan di sarang cinta pribadi Anda.

4. Lakukan di ruangan yang berbeda

Kamar tidur bukan satu-satunya tempat untuk berhubungan intim. Anda bisa melakukannya di ruangan lainnya yang jauh dari pendengaran tamu rumah, teman sekamar, anak-anak, dan tetangga. Atau lakukan aksi di kamar mandi. Semprotan air bisa memberikan latar belakang yang meredam suara seksi.

3 dari 3 halaman

5. Manjakan seks dengan gerakan lambat

Cobakah bermain seks yang intim dengan gerakan melambat. Selain itu berikan erangan membara yang lembut ketimbang suara teriakan keras.

Ketika Anda mencapai orgasme dan merasa ingin berteriak meluapkan rasa senang, cobalah menahannya dengan menggigit tangan Anda, mencium pasangan dengan penuh semangat, atau tutup mulut Anda. Tindakan tubuh ini akan membuat pasangan tahu betapa luar biasanya perasaan Anda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.