Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Pria, Lakukan Ini Ketika Coba Posisi Seks Wanita di Atas

Ketika seorang wanita berada di atas, mereka dapat mengendalikan sepenuhnya ritme dan kecepatan seks - yang mungkin membantu pria bertahan lebih lama di tempat tidur.

Liputan6.com, Jakarta Selain doggy style, pria juga menyukai posisi seks cow girl atau wanita di atas. Bukan karena semata memberikan pemandangan spektakuler dari bawah, namun ada alasan lain yang membuat pria selalu ketagihan dengan posisi satu ini.

Pada posisi seks wanita di atas, mereka dapat mengendalikan sepenuhnya ritme dan kecepatan seks - yang mungkin membantu pria bertahan lebih lama di ranjang.

Secara otomatis, pekerjaan pria jauh lebih mudah ketika wanita naik ke atas saat seks. Ya, mereka hanya cukup berbaring terlentang, bersantai dan wanita yang bekerja.

Namun menurut profesor Universitas Indiana Debby Herbenick, Ph.D., direktur Pusat Promosi Kesehatan Seksual, seharusnya ada hal lain yang dilakukan oleh pria agar posisi seks ini menjadi lebih nikmat. Bukan hanya terima jadi, seperti beberapa poin di bawah ini:

1. Pinjamkan tangan

Posisi seks wanita di atas akan membuat pandangan wanita menjadi terbatas. "Anda dapat membantu memandu penetrasi, dan setidaknya, jika Anda menggunakan kondom, pegang pangkalan untuk memastikannya terpasang dengan baik," jelasnya.

2. Biarkan ia tahu Anda menikmatinya

"Sementara dia di atas, tunjukkan bahwa Anda benar-benar menikmati apa yang Anda lihat, dan dengan kata-kata Anda sendiri. Katakan padanya bahwa dia seksi atau cantik," Herbenick berkata.

 

Saksikan juga video menarik berikut:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3. Bantu atur ritme

Anda berdua mungkin menyukainya ketika dia mengambil kendali dan mengatur langkahnya sendiri. Tetapi jika menginginkan pengalaman yang lebih kolaboratif, Anda dapat "menggunakan tangan di sekitar pinggul atau badannya untuk membantu membimbingnya ke kecepatan dan irama yang terasa baik untuk Anda," kata Herbenick.

Saat Anda memandunya, pastikan dia nyaman

4. Prioritaskan kesenangannya

"Jika wanita di atas adalah posisi yang membuatnya bahagia, maka pastikan untuk menghabiskan cukup waktu untuk memastikan dia juga orgasme," kata Herbenick.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.