Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

4 Kesalahan Foreplay yang Bisa Rusak Kenikmatan Bercinta

Foreplay penting untuk dilakukan dan membuka jalan menuju kenikmatan bercinta, tapi bagaimana jika menu pembuka ini malah mengacaukannya?

Liputan6.com, Jakarta Ada banyak bagian dalam bercinta. Selain menu utama, sajian pembuka alias foreplay termasuk yang paling penting. 

Foreplay memungkinkan tubuh wanita untuk "panas" dan bergairah, memudahkan terjadinya penetrasi, dan memungkinkan orgasme wanita untuk diraih. Selain itu, foreplay juga bisa membangun keintiman dan kedekatan antar pasangan.

Sayangnya, ada beberapa kesalahan yang mungkin terjadi saat foreplay, termasuk yang dilakukan oleh wanita. Melansir The Health Site, Jumat (29/6/2018) berikut empat kesalahan foreplay yang bisa rusak kenikmatan bercinta: 

Menganggap Foreplay Tidak Penting

Jangan pernah menganggap foreplay tidak perlu. Ini sangat perlu bahkan bisa dibilang wajib. Dengan melakukan foreplay, sepasang suami istri bisa menikmati hubungan intim yang dilakukan. Keduanya juga bisa mencapai orgasme secara maksimal meski secara perlahan dan bertahap.

Tidak Memberi Waktu Cukup

Pastikan kamu dan pasangan menikmati hubungan yang dilakukan. Berikan waktu untuk foreplay yang cukup. Semakin lama waktu untuk melakukan foreplay, dua orang yang sedang berhubungan intim bisa semakin menikmati hubungan yang dilakukan. Jangan terburu-buru, lakukan hubungan dengan lembut dan perlahan.

 

Saksikan juga video menarik berikut:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jangan Hanya Diam

Usahakan agar jangan hanya diam dan pasrah dengan apa yang dilakukan pasangan. Ekspresikan segala yang kamu rasakan di depan pasangan. Tidak ada salahnya kamu bermanja-manja pada pasangan dan membuatnya hanyut dalam hubungan yang kalian lakukan.

Jangan Lupakan Bagian Sensitif Tubuh

Bagian sensitif tubuh tak hanya miss v dan mr p saja. Ada beberapa bagian tubuh lain yang juga menjadi titik sensitif dan membuat pasangan maupun kamu merasa lebih terangsang saat bagian itu tersentuh, tercium atau sejenisnya. Bagian tubuh lain yang sangat sensitif antara lain adalah telinga, leher, punggung, paha, kaki, perut dan dada.

Penulis: Rohmitriasih. Sumber: Vemale.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.