Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Pria India Ini Sanggup Tarik Mobil Pakai Penis

Pria tersebut mampu menarik mobil menggunakan penisnya hingga 30 meter.

Liputan6.com, Jakarta Seorang pria yang juga pemimpin agama di India mampu menarik mobil menggunakan penis. Mobil tersebut berhasil ditarik hingga 30 meter.

Dalam video viral beredar, pria berbaju putih itu tampak mengikat tali di bagian depan mobil ke penis. Setelah itu, dia pun berjalan mundur, mobil tersebut pun maju.

Aksi pria yang dipanggil Baba Penis itu disaksikan sekitar ratusan orang di sebuah jalanan yang ada di Desa Harpur, Distrik Bihar, India.

Menurut Baba, aksi yang dilakukannya merupakan kekuatan yang berasal dari Tuhan. "Ini bukan karya seni. Ini kekuatan Tuhan," kata Baba mengutip laman Daily Mail, Selasa (17/4/2018).

"Orang-orang bisa melakukan hal apapun bila dia mengabdi pada Tuhan," tambah Baba lagi.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ada yang bisa menarik truk

Baba, bukan satu-satunya pria di India yang bisa menarik sebuah benda besar menggunakan penis. Beberapa saat lalu, tepatnya di Januari, seorang sadhu (orang suci yang taat menjalankan tradisi Hindu) memperlihakan kekuatan penisnya.

Orang itu tampak menarik truk ukuran kecil dengan penisnya. Dia pun berhasil menarik truk tersebut menggunakan penis saat festival tahunan Magh Mela, India bagian utara.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.