Sukses

Seleb Ini Akui Berat Jadi Bintang K-Pop seperti Jonghyun SHinee

Liputan6.com, Jakarta Jung Eun-ji, salah satu personel girl group Korea Selatan, mengakui betapa tertekannya para bintang K-Pop dan rentannya mereka dengan bunuh diri seperti yang dialami Jonghyun SHINee.

Hal ini Eun-ji ungkapkan pada Rabu (20/12), beberapa hari setelah kematian Jonghyun SHINee.

"Aku menangis setelah mendengar kabar itu meski kami tidak dekat. Hal yang menakutkan adalah, setelah surat bunuh dirinya dirilis kemarin. Teman dan selebritas di sekitarku mengungkapkan seberapa dekat mereka dengan kata-katanya," tutur dia.

Dia paham soal depresi yang Jonghyun alami dan ini membuatnya takut. 

 

Saksikan juga video berikut ini: 

 

1 dari 2 halaman

Berharap hal serupa tak terulang

"Para idola yang mengatakan bahwa mereka memahami depresi yang dialami Jonghyun, itu membuatku takut. Aku tidak bisa mengungkapkan emosi yang para anggota group dan keluarga rasakan, tapi kurasa banyak di industri hiburan ini berbagi perasaan denganku," tutur dia.

Eun-ji berharap kejadian serupa tak terulang. Industri hiburan, kata dia, harus menjadi tempat di mana semua orang bisa sehat secara fisik dan mental.

"Aku harap kejadian seperti ini tidak akan berulang lagi di masa depan dan industri hiburan bisa menjadi tempat dimana setiap orang sehat bisa sehat secara fisik dan mental," pungkas dia.

(Lia Wanadriani Santosa/AntaraNews)

Artikel Selanjutnya
Demi Puaskan Fans, IU Rela Digempur Latihan Berat
Artikel Selanjutnya
Lewati Kutukan 7 Tahun, Ini Alasan B1A4 Tetap Eksis di K-Pop