Sukses

Lucy dan Anna, Kembar Identik Ini Bakal Nikahi Pria yang Sama

Lucy dan Anna ingin memiliki pacar yang sama dan bahkan akan menikahi pria yang sama agar bisa hamil berbarengan.

Liputan6.com, Perth Memiliki barang yang sama, pakaian sama atau berpenampilan serupa bagi kembar identik mungkin hal yang wajar. Tapi bagi Anna dan Lucy DeCinque (30) yang lahir di Australia, sama berarti lebih dari itu. Mereka ingin memiliki pacar yang sama dan bahkan akan menikahi pria yang sama agar bisa hamil berbarengan.

Pria beruntung tersebut bernama Ben Byrne (32). Ia berprofesi sebagai mekanik listrik yang membuat Anna dan Lucy jatuh hati.

"Kami harus selalu bersama-sama. Bahkan kami akan melakukan IVF (bayi tabung) pada saat yang sama," katanya saat diwawancarai News.com.au, Sabtu (31/12/2016).

Sejak lama sebenarnya kembar identik ini menyamakan kebiasaannya. Untuk makan dan minum misalnya, piring dan gelas serta menu harus sama. Porsi juga harus sama.

Belum lama ini, kembar ini membuat pengumuman di YouTube. Mereka mengatakan akan menikahi Ben di hari dan tempat yang sama.

"Ben memperlakukan kami benar-benar sama. Jika ia mencium Anna, dia akan menciumku setelahnya. Ia juga memegang kedua tangan kami saat kencan. Awal tahun depan, kami akan menikah," ujar Anna dan Lucy.

Apakah ini mungkin? meski banyak perdebatan, apakah di Australia dua orang bisa menikahi orang yang sama namun di Amerika hal ini mungkin bisa dilakukan. Hanya saja, sepertinya Ben harus mengeluarkan banyak biaya untuk dua wanita sekaligus. Mulai dari cincin, gaun pernikahan hingga persiapan teknis para undangan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini