Sukses

Kate Hudson Tuangkan Pola Hidup Sehat dalam Buku Barunya

Kate Hudson berbagi inspirasi juga motivasi hidup sehat untuk para wanita

Liputan6.com, Jakarta Usaha keras yang dilakukan sejumlah wanita untuk menjaga dietnya sering kali membuat mereka lupa akan proses di dalamnya.

Bintang Hollywood Kate Hudson pun berpendapat banyak wanita yang terlalu fokus akan hasil diet mereka sehingga melupakan prosesnya.

Seperti dilansir dari laman People, Selasa (16/02/2016) Hudson mengungkapkan bahwa tubuh yang indah dapat dicapai dengan jiwa sehat.

Dalam buku terbaru yang akan diluncurkan 16 Febuari mendatang, Hudson berbagi inspirasi serta motivasi untuk para wanita yang ingin memperoleh pola gaya hidup sehat dan menjadi lebih baik.

Semua pengalaman Kate Hudson selama menjalankan pola hidup sehatnya dituangkan dalam buku berjudul Pretty Happy: Healthy Ways to Love Your Body.

Hudson mengatakan, "Healthy, strong and beautiful from the inside out" atau, "Sehat, kuat, dan cantik dari dalam ke luar."

Ia menyarankan untuk mengembangkan kepercayaan diri dari dalam agar para wanita bisa menjadi pribadi yang sehat, kuat, dan cantik serta bisa menjadi dirinya masing-masing.

Selain memotivasi, Hudson pun ingin membantu para pembaca untuk mencapai tubuh bugar serta mendapatkan nutrisi baik dan juga membiasakan para wanita mengadopsi gaya hidup "mindful lifestyle" demi menikmati hidup ke depannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini