Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

Ikuti Cara Ini Untuk Kembalikan Kemesraan Malam Pertama

Para pasutri wajib ikuti cara-cara ini untuk bisa kembalikan kemesraan dan bercinta seperti malam pertama.

Liputan6.com, Jakarta Anda bisa mulai kembali membiasakan bergandengan tangan dan saling memanggil menggunakan panggilan sayang. Dua cara ini ternyata lumayan efektif dan termudah yang bisa dilakukan. Sentuhan dan panggilan yang eksklusif akan membuat Anda dan pasangan kembali jatuh cinta.

Percaya atau tidak, kemesraan dan kehangatan dengan pasangan dapat semakin luntur seiring dengan bertambahnya usia hubungan. Alasannya, bisa jadi karena sudah terlalu terbiasa dengan pasangan, teralihkan dengan kesibukan sehari-hari dan masih banyak lagi.

Pasangan yang sudah bertahun-tahun menikah dan memiliki buah hati pastinya tahu persis kondisi ini. Kualitas hubungan baik dalam bentuk interaksi sehari-hari ataupun di ranjang menurun. Nah, ada beberapa cara untuk kembali merasakan letupan-letupan perasaan seperti ketika awal membangun hubungan dan merasakan kembali kemesraan seperti saat malam pertama.

Cobalah untuk membiasakan mengungkapkan cinta dan rasa sayang kepada pasangan. Caranya, bisa dengan pelukan, ciuman atau sekedar mengatakannya kepada pasangan. Selain itu usahakan untuk naik ke tempat tidur di waktu bersamaan setiap malam.

Pikirkan bagaimana antusiasnya Anda dulu untuk bisa seranjang dengan pasangan di malam pertama pernikahan atau diawal pernikahan. Anda dapat membicarakan banyak hal, baik mengenai hari yang telah dilalui, kekhawatiran, rencana masa depan hingga obrolan-obrolan ringan lainnya. Saling bersentuhan dan berpelukan. Ini yang sering disebut pillow talk.

Kemesraan malam pertama juga dapat kembali dibangkitkan dengan mengubah kebiasaan hubungan intim di ranjang. Ciptakan waktu spesial bersama pasangan agar Anda tidak merasa kegiatan ini sebagai rutinitas semata.

Jika rasa percaya diri menurun karena sudah berkali-kali melahirkan, jangan takut. Saat ini sudah ada produk inovatif yang dapat Anda rekomendasikan pada pasangan agar sensasi seperti malam pertama kembali hadir. Salah satunya kondom Sutra RM.

Seiring dengan perkembangan teknologi, penggunaan kondom tidak hanya sebagai alat kontrasepsi atau perlindungan diri dari berbagai penyakit menular seksual saja. Kondom juga dapat menjadi sarana untuk kembali menghadirkan ‘percikan’ saat berhubungan intim dengan pasangan.

Sutra RM merupakan kepanjangan dari Ramuan Manjakani yang terdapat di bagian luar kondom ini. Ramuan khusus tersebut dipercaya berkhasiat mengencangkan organ intim membersihkan virus dan bakteri yang mengganggu, menghalau aroma tak sedap. Jika digunakan secara rutin setiap berhubungan, maka dapat mengencangkan organ kewanitaan dan menambahkan nikmatnya sensasi bercinta seindah malam pertama.

Semua varian kondom Sutra merupakan Kondom Impor yang halus dan lembut sehingga tidak mengganggu aktivitas keintiman Anda, namun tetap aman. Kondom Sutra adalah kondom impor yang 100% lulus uji elektronis dan telah memenuhi Standar Mutu Internasional tertinggi yaitu ISO 4074. Jika digunakan secara teratur, khasiat ramuan khusus pada Sutra RM akan sangat terasa. Pasangan pun lebih bahagia.

(ADV)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini