Sukses

Angelina Jolie Buka-bukaan soal Pernikahan dan Menopause

Angelina Jolie akhirnya buka-bukaan soal keluarganya dan masa-masa menopause saat mempromosikan film terbarunya, By the Sea.

Liputan6.com, Jakarta - Aktris Hollywood Angelina Jolie akhirnya buka-bukaan soal keluarganya dan masa-masa menopause saat mempromosikan film terbarunya, By the Sea. Film ini ditulis dan disutradarai sendiri oleh Jolie dan Brad Pitts, suaminya.

Dikutip dari laman Health Aim, pada Senin (23/11/2015), pasangan ini bakal berbagi peran untuk pertama kalinya lagi setelah film Mr & Mrs Smith tahun 2005 silam. Sejak hidup bersama, baru kali ini dia menceritakan soal keluarga dan menopause dalam sebuah wawancara.

 


Vanessa dan Roland, seorang mantan penari dan pecandu alkohol yang telah 'insyaf', adalah karakter yang mereka mainkan. Mereka akan melalui masalah perkawinan, yang berhubungan dengan kehidupan nyata Jolie.

"Ini tentang 10 tahun pernikahan. Brad dan saya memiliki masalah kami sendiri, tetapi jika karakter ini bahkan sangat dekat dengan masalah kami, kami tidak akan bisa membuat film," kata Jolie.

Jolie telah mengalami mastektomi ganda, setelah tes darah yang menunjukkan bahwa dia memiliki risiko 87 persen terkena kanker payudara. Penyakit ini adalah penyakit yang mengambil Marcheline Bertrand, ibunya, dari Jolie selama-lamanya pada tahun 2007.

Jolie juga memiliki risiko 50 persen terkena kanker ovarium dan karena rahimnya diangkat, dia terpaksa melalui menopause dini.

"Saya benar-benar suka berada dalam menopause. Saya belum memiliki reaksi yang mengerikan karena hal itu, jadi saya sangat beruntung. Saya merasa lebih tua, dan saya merasa tenang menjadi lebih tua. Saya merasa senang bahwa saya sudah dewasa. Saya tidak ingin menjadi muda lagi," pungkas Jolie. (*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.