Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Bersuara Saat Bercinta Bantu Wanita Capai Orgasme

Bersuara selama bercinta terbukti ampuh untuk tingkatkan kualitas bercinta.

Liputan6.com, Jakarta Tak ingin membuat keributan atau membangunkan anak yang sedang tertidur lelap di kamar sebelah, kerapkali para suami dan istri yang sedang memadu kasih menutup rapat mulutnya. Sayangnya, bagi wanita hal ini bisa mengurangi kesempatan untuk mendapatkan puncak bercinta atau orgasme.

Menurut pakar hubungan dan penulis buku Screwing the Rules, Laurel House, bersuara selama bercinta terbukti ampuh untuk meningkatkan kualitas bercinta. "Ini memungkinkan Anda untuk mengalami orgasme lebih lama dan sering," ungkap House dikutip laman Good Housekeeping, Minggu (10/5/2015).

Namun jangan sampai suara lenguhan yang diungkapkan palsu, biarkan suara yang dihasilkan murni ungkapan kenikmatan yang sedang dirasakan. "Rasakan gesekan kulitnya ke kulit Anda, nikmati tekanan dan berat tubuhnya saat ia berada di atas, " tambah House.

Pengalaman bercinta yang dirasakan secara mendalam seperti ini membuat seseorang mendapatkan manfaat bercinta yang amat besar. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.