Sukses

Mood Sandra Dewi Jadi Jelek Jika Rambut Kotor

Memiliki rambut panjang hitam dan berkilau membuat Sandra Dewi sangat bersyukur. Mood Sandra bisa berubah jika rambutnya kotor.

Liputan6.com, Jakarta Memiliki rambut panjang hitam dan berkilau membuat Sandra Dewi sangat bersyukur. Mood aktris dan Brand Ambasador Clear ini akan berubah menjadi jelek jika rambutnya kotor."Puji Tuhan saya sangat bersyukur karena dengan rambut sehat dan indah ini, saya bisa keliling dunia, penghasilan saya semakin bertambah selain itu membuat saya semakin percaya diri," kata Sandra, ditulis Rabu (26/2/2014).Sandra termasuk wanita yang sangat peduli kebersihan, khususnya kesehatan rambut. "Saya tuh tidak bisa kalau kotor rambutnya karena membuat mood memburuk. Saya sangat peduli kebersihan jadi selalu rutin membersihkan agar tidak ada masalah apalagi berketombe," katanya.Rambut yang berketombe menurut Sandra cerminan seorang yang tidak sehat. "Kalau masalah rambut kan muncul selain akibat polusi atau debu, tingkat kehigienisannya jadi ketahuan. Rambut sehat itu bersih dan wangi, kalau sudah begitu tampil di banyak orang juga nggak malu," katanya.Sandra sangat mencintai rambutnya, menurutnya itu adalah aset berharga yang dimilikinya. "Rambut yang panjangnya sampai setengah ukuran badan saya ini adalah aset berharga, mahkota terindah apalagi untuk para wanita. Dengan rambut indah dan sehat kita semakin cantik," kata Sandra.Wanita kelahiran Pangkal Pinang, 8 Agustus 1983 ini mengaku lebih menyukai rambut panjang dibandingkan model rambut lainnya. "Semuanya bagus, tetapi saya cukup begini saja. Sudah sejak Sekolah Menengah Atas (SMA) saya memanjangkan rambut ini, Puji Tuhan rambut saya tipe yang cepat pertumbuhannyam mungkin karena sering keramas," kata Sandra.Sandra mengaku dirinya sempat menjadi sosok yang tidak percaya diri. "Adik saya itu cantik, dulu saya ingin sekali seperti adik saya. Tapi dulu saya tidak percaya diri selalu punya rambut panjang untuk menutupi wajah karena malu," kata Sandra.Guru semasa SMA lah yang berperan membuatnya semakin percaya diri. "Dulu tuh ada guru yang bilang `Sandra kamu rambutnya panjang cantik juga` lalu saya berpikir iya yah. Kini rambut saya menjadi aset berharga dan membuat saya tampil cantik walaupun wajah biasa saja," kata Sandra.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Sandra Dewi merupakan artis asal Indonesia. Presiden ke-6 Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono pernah memberikan penghargaan kepadanya.
    Sandra Dewi merupakan artis asal Indonesia. Presiden ke-6 Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono pernah memberikan penghargaan kepadanya sebaga

    Sandra Dewi

  • Ketombe atau dandruff berasal dari bahasa Anglo-saxon, yang merupakan gabungan kata yang berarti tetter, yaitu penyakit kulit

    Ketombe

  • Kecantikan Rambut