Sukses

[VIDEO] `Bebek Raksasa` Pembawa Pesan Damai Tiba di Taiwan

Sebagian anak-anak yang datang juga membawa mainan bebek karet mini berwarna kuning yang biasa menjadi teman mandi mereka.

Ribuan orang berkumpul di Kota Kaohsiung, Taiwan, menyambut tamu raksasa Bebek Kuning setinggi 18 meter. Bebek karet yang menyebarkan pesan kebahagiaan itu menjadi pusat perhatian warga dan para wisatawan.

Dalam tayangan Liputan 6 SCTV, Minggu (22/9/2013), warga Kota Kaohsiung dikejutkan dengan kedatangan Bebek Kuning raksasa di pelabuhan di Kota Kaohsiung, Taiwan.

Bebek raksasa itu dalam waktu singkat menjadi tontonan menghibur. Sebagian anak-anak yang datang juga membawa mainan bebek karet mini berwarna kuning yang biasa menjadi teman mandi mereka.

Bebek Kuning sudah berkeliling ke 12 kota di 10 negara. Bebek itu dibuat di Taipei, Taiwan, dengan bahan plastik sepanjang 840 meter. Bebek itu sengaja berkeliling berbagai kota di dunia untuk menyebarkan pesan kebahagiaan.

Perjalanan bebek ini sepertinya akan terhenti sementara di Kota Kaohsiung, mengingat adanya peringatan Badai Usagi yang akan menyapu dalam waktu dekat. (Adi/Ism)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini