Sukses

6 Aturan Ketat Pasangan Pangeran William-Kate Middleton bagi Para Pengasuh Anaknya, Salah Satunya Dilarang Teriak

Pengasuh anak dari Kate Middleton dan Pangeran WIlliam diminta untuk mematuhi sejumlah aturan ketat terutama ketika mendidik Pangeran George, Putri Charlotte dan Pangeran Louis.

Liputan6.com, London - Pekerjaan sebagai pengasuh anak mungkin merupakan pekerjaan biasa yang biasa kita temui sehari-hari. Namun, pernahkah Anda membayangkan tugas pengasuh anak bangsawan?

Salah satu pengasuh keluarga Kerajaan Inggris, Maria Teresa Turrion Borrallo, mengaku pekerjaan yang dijalaninya memiliki banyak aturan.

Borrallo telah bergabung bersama keluarga Wales selama hampir satu dekade, tepatnya ketika Pangeran George baru berusia delapan bulan. Ia pun turut menjadi saksi tumbuh kembang buah hati pasangan Pangeran William dan Kate Middleton lainnya, Putri Charlotte dan Pangeran Louis.

Menurut beberapa sumber, sejumlah aturan yang diterapkan pasangan itu untuk anak-anak mereka termasuk waktu tidur hingga waktu menggunakan gadget. Sementara itu, beberapa aturan lainnya termasuk larangan mengucapkan kata-kata tertentu.

Dilansir laman Mirror, Jumat (24/11/2023), berikut adalah sejumlah aturan ketat yang diterapkan keluarga kerajaan bagi para pengasuh dalam mendidik anak-anak bangsawan:

1. Menggunakan kata anak kecil

Menurut sejarawan sekaligus penulis Louise Heren, anak-anak anggota kerajaan tidak bisa disebut sebagai anak kecil.

Ia mengatakan bahwa Borallo hanya diperbolehkan menyebut mereka "anak-anak" atau dengan nama mereka masing-masing.

Alasannya, sebut Heren, karena panggilan tersebut sebagai bentuk tanda penghormatan kepada mereka sebagai seorang individu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

2. Patuhi Waktu Bermain Gadget atau Nonton TV

Ibu dari anak-anak, Kate Middleton, sangat tegas dalam membatasi ketiga anaknya dalam hal bermain gadget atau menonton TV.

Menurut pakar kerajaan Kate Nicholl, Princess of Wales tidak akan mengizinkan Pangeran George, Putri Charlotte maupun Pangeran Louis untuk memiliki gadget mereka sendiri saat masih kecil.

"Penekanannya selama ini adalah pada seni dan kerajinan, melukis, dan melakukan hal-hal yang tidak screen-orientated atau berorientasi pada layar (tv atau ponsel)," sebut Nicholl.

"Kate biasanya sangat ketat dalam mengatur screen time dan meminimalkannya."

3 dari 6 halaman

3. Patuhi Waktu Tidur

Salah satu perintah yang paling dibenci anak-anak namun diwajibkan oleh keluarga Wales adalah tidur tepat waktu.

Menurut Heren, Pangeran George, Putri Charlotte dan Pangeran Louis tidur secara teratur setiap hari yaitu pukul 19.00.

Hal ini diperkuat ketika pakar kerajaan Duncan Larcombe mengatakan pada 2021, bahwa alasan William dan Kate hanya muncul berdua di kebaktian Natal di Westminster Abbey adalah karena ketiga anak mereka sudah harus tidur.

Kemungkinan, salah satu pengecualian di mana mereka diizinkan untuk tidur lebih larut adalah saat acara penobatan Raja Charles pada Mei 2023. Ketika itu, ketiganya diizinkan begadang dan menyaksikan konser.

4 dari 6 halaman

4. Patuhi Waktu Bermain

Borrallo disebut harus membiarkan ketiga anak itu untuk bermain di luar ruangan setiap hari.

"Akan ada banyak sekali permainan di luar ruangan," kata Heren.

Ia juga menyebut bahwa anak-anak bisa menikmati udara segar di luar sambil bersepeda maupun bermain dengan anjing.

5 dari 6 halaman

5. Tidak Diizinkan Memukul Anak-Anak

Menurut The Express, Borrallo dilarang memukul anak-anak secara fisik. Aturan ini juga diterapkan oleh Norland, agen penyalur tenaga kerja tempat Borrallo berasal, yang menyebut bahwa siapapun yang ketahuan memukul anak-anak akan dipecat.

"Borrallo tegas tetapi dia tidak pernah bertindak sepihak terhadap anak-anak dalam hal kedisiplinan," menurut salah satu sumber.

6 dari 6 halaman

6. Dilarang Berteriak

Meskipun pertengkaran antara anak-anak dengan saudara mereka biasa terjadi, namun satu hal yang perlu ditegaskan kepada para pengasuh di kerajaan adalah bahwa mereka dilarang berteriak.

Salah satu sumber kerajaan mengatakan bahwa Kate dan Willian sangat tegas terkait hal ini, dan hal itu juga yang diterapkan oleh Borrallo.

Keluarga Wales lebih memilih berdiplomasi atau mengajak anak-anak mereka berdiskusi dan mengharapkan para pengasuh juga memberikan contoh yang baik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.