Sukses

Blackpink Konser, Netizen Berbagi Merchandise Gratis Via Twitter

Mengikuti adanya konser girl band Korea Blackpink, sejumlah penggemarnya ingin berbagi barang berkaitan dengan Blackpink secara gratis dengan beberapa syarat mudah. Simak cara mendapatkannya, dan beberapa informasi terkait konser Blackpink di Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta - Tagar #BORNPINKinJAKARTA menjadi trending di Twiiter. Hal itu terjadi karena konser Blackpink di Jakarta pada 11-12 Maret 2023.

Perbincangan hangat di situs mikroblogging Twitter soal konser Blackpink telah menggambarkan kisaran penggemar girl band Korea itu di Indonesia.

Momen konser Blackpink di Jakarta membuat sejumlah netizen berinisiatif untuk saling berbagi merchandise bertema Blackpink.

Pantauan Liputan6.com di akun Twitter, Sabtu (11/3/2023), salah satu BLINK (nama panggilan para penggemar Blackpink) yakni @anjayraa berinisiatif untuk memberikan merchandise dan barang yang berkaitan dengan Blackpink secara gratis.

Dalam utasnya, dia memposting gambar berisikan barang-barang yang akan diberikannya, seperti foto polaroid gambar personel Blackpink, stiker, dan permen.

Akun @anjayraa kemudian menyebutkan cara untuk mendapatkan merchandise tersebut secara gratis, diakhiri bertemu dengan dia di lokasi konser nanti hari kedua.

Berikut adalah informasi pertemuan:

  • Tanggal: Minggu, 12 Maret 2023
  • Lokasi: Stadion Utama GBK atau dekat Grand Indonesia

** Liputan6.com sudah berusaha menghubungi via DM ke akun @anjayraa terkait utas ini, kendati demikian belum mendapat balasan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pameran Pop-Up BlackPink Hadir di Senayan Park

Mengikuti adanya acara konser Blackpink di Jakarta pada bulan Maret ini, perusahaan Flimty bersama dengan CEO-nya Dennis Hadi, menyelenggarakan sebuah pameran Blackpink In Your Area Pop-Up Store & Exhibition in Jakarta.

Blackpink In Your Area Pop-Up Store & Exhibition merupakan pameran Blackpink yang pertama di Indonesia.

Selain dapat membeli bervariasi merchandise baru dan orisinil girlband korea Blackpink secara langsung tanpa pre-order, para BLINK di seluruh Indonesia bisa mendapatkan pengalaman yang berkesan.

Dalam pameran tersebut, koleksi kostum dari sebuah musik video Blackpink dipajang sesuai dengan ukuran badan personil girlband Korea tersebut.

Dalam akun instagram seorang penggemar yang pernah hadir di pameran tersebut @gracellaleonora menulis, "Ukuran badannya sekecil itu, detail banget, semua bajunya bagus-bagus."

Suasana dan bau lokasinya juga sangat wangi karena disesuaikan dengan wangi para personil Blackpink. 

Bagi para BLINK yang ingin datang ke Blackpink In Your Area Pop-Up Store & Exhibition, pameran ini akan hadir di Senayan Park(Spark) kota Jakarta dari tanggal 6 Maret-6 April 2023.

Cara Mendapatkan Tiket Pop-up Secara Online

Untuk yang ingin datang ke pameran ini, diperlukan untuk membeli sebuah produk Flimty PINK EDITION yang akan berisikan voucher spesial di dalam box. Kemudian voucher wajib untuk dibawa ke venue untuk ditukarkan sebagai tiket masuk.

Bagi yang beruntung, mereka akan mendapatkan Exclusive Photocard Set Blackpink.  

Cara Mendapatkan Tiket Pop-up Secara Offline

Anda dapat membeli langsung di pop-up store flimty seharga Rp. 319.000,-

Sama dengan pembelian online, mereka akan mendapatkan Free Photocard Set Blackpink bila beruntung.

Untuk informasi lebih lanjut dapat melihat instagram highlights @flimtyfiber.

3 dari 4 halaman

Kepadatan Jalur Lalu Lintas Saat Hari Konser

Konser Blackpink merupakan salah satu acara yang telah lama dinantikan di Indonesia. Diselenggarakan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) pada tanggal 11-12 Maret 2023, promotor konser Blackpink memperkirakan akan ada kepadatan lalu lintas.

Diambil Liputan6.com dari instagram resmi @tmcpoldametro, Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya menghimbau masyarakat untuk menghindari kawasan GBK Senayan pada pukul 10.00-22.00 WIB.

Selain adanya konser Blackpink di daerah Senayan, sekolah Al-Izhar Pondok Labu juga mengadakan konser RAN & MaliQ D' Essential dengan 3000 tiket yang sudah habis terjual. Daerah Fatmwati menuju Pondok Labu dan daerah Cinere menuju Pondok Labu dipantau akan ada kemacetan.

Masyarakat diimbau untuk waspada memilih jalur lalu lintas pada pekan ini.

4 dari 4 halaman

Jadwal Lengkap Konser Blackpink di Jakarta pada 11 - 12 Maret 2023

Sehari menjelang konser berlangsung, pihak promotor, IME Indonesia, sudah membagikan jadwal lengkap perhelatan konser "Born Pink" di Jakarta selama dua hari. Jadwal ini wajib disimak oleh Anda yang akan menyaksikan konser ini.

Hari pertama, Sabtu 11 Maret 2023, gerbang utama akan dibuka pukul 12.00 WIB. Antrean untuk pemilik tiket soundcheck akan dimulai pukul 14.00 WIB dan pintu dibuka pukul 15.00 WIB. Sementara sesi soundcheck-nya sendiri akan dilangsungkan pada pukul 16.00 WIB.

General door dibuka pukul 16.30 WIB dan konser akan dimulai tepat pada pukul 19.00 WIB.

Sementara untuk pertujukan hari kedua, Minggu 12 Maret 2023, memiliki sedikit perbedaan. Gerbang utama dibuka pukul 12.00 WIB. Antrean pemilik tiket soundcheck dimulai pukul 13.30 WIB dan pintu untuk akses soundcheck dibuka pukul 14.30 WIB.

Sesi soundcheck-nya akan dilangsungkan pada pukul 15.30 WIB. General door dibuka pukul 16.00 WIB dan konser akan dimulai tepat pada pukul 18.30 WIB, atau 30 menit lebih awal dari konser hari pertama.

Mengenai transportasi ke konser Blackpink, Anda bisa baca lebih lanjut di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.