Sukses

Bakal Lawan Inter Milan di Liga Italia, 2 Pemain Bologna Masih Alami Cedera

Pertandingan antara Bologna melawan Inter Milan harus kehilangan 2 pemain Bologna.

Liputan6.com, Jakarta - Inter Milan akan melakukan perjalanan ke Stadio Renato Dall'Ara untuk menghadapi Bologna dalam pertandingan matchday 20 yang dijadwalkan ulang di Serie A pada Kamis (28/4/2022).

Dilansir dari laman Sports Keeda, Rabu (27/4/2022), sang juara bertahan mengamankan poin maksimal dalam kemenangan kandang 3-1 atas AS Roma akhir pekan lalu. 

Denzel Dumfries, Marcelo Brozovic dan Lautaro Martinez menempatkan Nerazzurri di kursi kemudi, sementara Henrikh Mkhitaryan mencetak gol hiburan untuk tim ibu kota.

Bologna, sementara itu, memiliki hasil imbang 2-2 yang mendebarkan dengan Udinese di kandang sendiri. Pemain internasional Nigeria, Isaac Success mencetak gol dan memberikan assist bagi tim tamu, sementara Nicola Sansone turun dari bangku cadangan untuk menyamakan kedudukan bagi tuan rumah.

Dalam pertandingan kali ini, dua pemain Bologna yakni Kingsley Michael dan Jerdy Schouten absen karena cedera.

Duel Bologna vs Inter Milan merupakan duel tunda yang harusnya digelar Januari lalu. Tapi karena Bologna saat itu dihantam badai Covid-19, laga itu terpaksa ditunda.

Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi mengaku harus pandai mengatur kekuatan timnya saat menghadapi Bologna. Soalnya, Inter jalani jadwal yang padat mulai akhir tahun hingga awal Mei nanti.

"Kami harus pandai mengendalikan mental dan energi kami untuk jadwal yang padat ini. Kami siap untuk pertandingan ini, saya sudah lihat tanda-tandannya di pertandingan sebelumnya," kata Simone.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pemain Inter Milan yang Cedera

3 dari 4 halaman

Susunan Pemain

Bologna: Skorupski; Soumaoro, Bonifazi, Theate; Hickey, Dominguez, Schouten, Soriano, Dijks; Barrow, Arnautovic

Inter Milan: Handanovic; De Vrij, Skriniar, Bastoni; Dumfries, Barella, Brozovic, Calhanoglu, Perisic; Martinez, Dzeko

4 dari 4 halaman

Rekor Pertemuan

18/09/21 SEA Internazionale 6 - 1 Bologna

04/04/21 SEA Bologna 0 - 1 Internazionale

06/12/20 SEA Internazionale 3 - 1 Bologna

05/07/20 SEA Internazionale 1 - 2 Bologna

03/11/19 SEA Bologna 1 - 2 Internazional

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.