Sukses

Selalu Gagal di Tinder, Pria Inggris Pasang Iklan Cari Istri di Kereta Bawah Tanah

Iklan tersebut menunjukkan seorang pria berjas merah muda yang tampaknya sedang mencari istri yang cocok.

Liputan6.com, London - Seorang pria di London mengambil langkah ekstrim untuk meningkatkan peluangnya menemukan seorang istri.

Dikutip dari laman Oddity Central, Minggu (13/3/2022) ia menyewa papan iklan kereta bawah tanah di ibukota Inggris untuk mendapatkan eksposur sebanyak mungkin.

Jika Anda melewati stasiun kereta bawah tanah Oxford Circus di London selama beberapa hari terakhir, Anda mungkin akan melihat beberapa spanduk iklan yang tidak biasa terpampang di dinding.

Menunjukkan seorang pria berjas merah muda yang tampaknya sedang mencari istri yang cocok.

Pria itu adalah Jeevan Bhachu yang berusia 31 tahun dan dia ingin semua orang tahu bahwa dia tidak bercanda. Dia benar-benar ingin menikah, dan karena pandemi telah membuat kencan konvensional bermasalah, dia memutuskan untuk melakukan pendekatan yang lebih mudah.

“Best Indian you will takeaway,” salah satu spanduk iklan yang disewa Jeevan dengan berani menyatakan kalimat tersebut.

Pihak terkait menolak untuk menyetujui iklannya pada awalnya, mengklaim bahwa itu melanggar aturan mereka terhadap layanan iklan, tetapi mereka datang setelah dia menjelaskan bahwa proyeknya.

Jeevan mengatakan kepada Evening Standard bahwa dia berpikir untuk menggunakan spanduk iklan luar ruangan tetapi akhirnya memutuskan bahwa stasiun kereta bawah tanah yang lebih efektif, karena iklan di sini cenderung mendapatkan lebih banyak perhatian dari orang-orang yang menunggu kereta mereka tiba.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bayar Iklan Rp 37,7 Juta

Dia membayar sekitar 2.000 pound sterling atau setara Rp 37,3 juta selama dua minggu, dan hanya beberapa hari, dia sudah memiliki lebih dari 50 kandidat.

Situs web yang dipasang pada spanduknya mendorong pelamar untuk berkunjung.

Jeevan telah mencoba kencan kilat virtual dan aplikasi seperti Tinder sebelumnya, tetapi dia tidak pernah benar-benar menemukan seseorang yang ingin dia nikahi, dan karena tidak lagi muda, dia memutuskan untuk mengambil pendekatan yang lebih langsung.

Jeevan Bhachu mengatakan bahwa dia senang dengan tanggapan atas inisiatifnya sejauh ini, tetapi jika dia tidak berhasil menemukan seorang istri kali ini, dia berencana untuk menyewa lebih banyak spanduk iklan di stasiun kereta bawah tanah London lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.